by

Mendy Malu Ingin Kembali Bermain Dengan Manchester City

Mendy Malu Ingin Kembali Bermain Dengan Manchester City

Berita Bola – Pemain lini belakang paling mahal Manchester City, Benjamin Mendy mengapresiasi tampilan impresif yang dipertunjukkan rekanan setimnya, Fabian Delph. Bekas pemain Aston Villa itu isi tempat bek kiri sepanjang Mendy cedera. Mendy Malu Ingin Kembali Bermain Dengan Manchester City

Mendy Malu Ingin Kembali Bermain Dengan Manchester City

Mendy alami cedera ligamen mulai sejak September yang lalu yang mengharuskannya istirahat sampai April yang akan datang. Lihat performa Delph, bekas pemain AS Monaco itu bercanda dirinya juga akan kembali tersisih waktu pulih kelak.

Diluar itu, masih tetap ada Oleksandr Zinchenko, pemain muda yang tampak baik selama ini dibawah arahan Pep Guardiola. Pemain asal Ukraina itu baru kembali dari masa peminjaman dengan PSV Eindhoven sepanjang satu musim.

“Ketika saya pulih, tentu saya juga akan tetaplah menggunakan saat di bangku cadangan. Dia bermain begitu baik di tiap-tiap kompetisi. Demikian juga dengan Zichenko yang membuatku makin tidak miliki tempat di tim paling utama, ” tutur Mendy.

Ketakutan Mendy cukup beralasan. Pasalnya, sepanjang tidak hadir membela The Citizens diatas lapangan, dianya seringkali menunjukkan kesenangan lewat Instagram. Cukup percuma mengingat dana besar yang di keluarkan City untuk mendatangkannya.

Walau demikian, ia tetaplah bersukur atas kepedulian beberapa orang sekitaran sepanjang dianya melakukan fase pengobatan. “Aku menginginkan katakan terima kasih pada atas dukungan semua pihak. Hal semacam ini begitu bermakna untukku, ” lanjut Mendy.

News Feed