by

Menurut Berbatov Januari Chelsea Tidak Akan Belanja Penyerang Baru

Menurut Berbatov Januari Chelsea Tidak Akan Belanja Penyerang Baru

BeritaJunior.com – Mantan pemain Manchester United Dimitar Berbatov meyakini jika Chelsea tidak akan beli penyerang baru di bursa transfer Januari. Karena, Alvero Morata dan Olivier Giroud masih lumayan bagus untuk The Blues. Menurut Berbatov Januari Chelsea Tidak Akan Belanja Penyerang Baru

Menurut Berbatov Januari Chelsea Tidak Akan Belanja Penyerang Baru

Lini depan Chelsea saat ini memang sedang memiliki masalah. Morata dan Giroud yang jadi penyerang andalan The Blues tidak dapat cetak banyak gol.

Morata baru cetak lima gol, sedangkan Giroud baru mengemas satu gol. Koleksi gol ke-2 pemain tersebut tentunya begitu mengecewakan untuk klub sebesar Chelsea.

Ada isu yang mengatakan jika Chelsea akan mencari penyerang baru pada bursa transfer Januari yang akan datang. Beberapa penyerang juga telah dihubungkan dengan Chelsea seperti Marco Arnautovic.

Namun, Berbatov meyakini jika Chelsea tidak akan beli penyerang baru pada musim dingin nanti. Morata dan Giroud dipandang masih dapat menjalankan pekerjaannya di Stamford Bridge.

“Telah terdapat beberapa perbincangan mengenai Chelsea memerlukan penyerang baru pada bulan Januari, dengan Alvaro Morata buang kesempatan dan Olivier Giroud tidak cetak gol,” kata Berbatov seperti dikutip Tribal Football.

“Tapi saya pikir mereka tidak akan masuk ke bursa transfer. Ini adalah dua pemain bagus dan, seperti yang saya katakan berulang-kali di waktu lalu, pekerjaan cetak gol tidak cuma penyerang saja.”

Chelsea akan melakukan laga yang cukuplah berat dalam arena Premier League di akhir minggu ini. Mereka akan terima kunjungan sang pimpinan klassemen Premier League Manchester City di Stamford Bridge.

News Feed