by

Menurut Dwight Yorke Bahwa Mkhitaryan Akan Pas Di Emirates Stadium

Menurut Dwight Yorke Bahwa Mkhitaryan Akan Pas Di Emirates Stadium

Berita Bola – Bekas Striker Setan Merah, Dwight Yorke, mengatakan bila Henrikh Mkhitaryan juga akan pas bila bermain di Emirates Stadium. Menurut dia, performa pemain yang berasal dari Armenia itu makin alami penurunan di paruh ke dua musim pertandingan. Menurut Dwight Yorke Bahwa Mkhitaryan Akan Pas Di Emirates Stadium

Menurut Dwight Yorke Bahwa Mkhitaryan Akan Pas Di Emirates Stadium

Yorke juga memberikan, bila nanti betul-betul geser ke Emirates Stadium, Mkhitaryan dapat kembali temukan performa terbaiknya. Di bagian beda, The Gunners juga perlu penambahan tenaga bila setiap saat mereka kehilangan Alexis Sanchez.

“Miki adalah pemain yang mengagumkan musim ini. Tetapi, kelihatannya dia mulai kehilangan sentuhannya beberapa bulan terakhir. Saya tidak paham tentu apakah lantaran keyakinan dirinya yang turun, atau dikarenakan aspek lain, ” tutur Yorke.

“Jika di perhatikan, ciri-khas bermainnya begitu pas dengan apa yang diperlukan Arsenal. Ia dapat mulai semua dari pertama lagi serta keluar dari titik jenuhnya saat ini. Dia miliki kualitas, kita semuanya telah memandangnya segera, ” imbuhnya.

Saat Setan Merah menaklukkan Stoke City di Old Trafford pada Senin (15/1/2018) awal hari tempo hari, Miki tidak tampak diatas lapangan. Demikian halnya yang tampak di bangku cadangan. Ia kembali tidak masuk kedalam gagasan Jose Mourinho di kompetisi itu.

Hal itu makin memperkuat berita bila hadirnya Miki telah tidaklah terlalu dihitung kembali. Walau kontraknya baru juga akan habis pada musim panas 2022 yang akan datang.

News Feed