by

Menurut John Aldridge Aura Liverpool Telah Berubah

Menurut John Aldridge Aura Liverpool Telah Berubah

BeritaJunior – Kekalahan Liverpool dalam pertandingan final Liga Champions jelas menyakitkan. Tapi di mata sang mantan pemain, John Aldridge, kekecewaan itu membuat aura The Reds kini telah beralih. Menurut John Aldridge Aura Liverpool Telah Berubah

Menurut John Aldridge Aura Liverpool Telah Berubah

Seperti yang didapati, Liverpool sukses sampai babak final Liga Champions pada musim lalu bersama dengan Real Madrid. Sayangnya, keinginan mereka untuk juara buyar sesudah rubuh dengan score 3-1.

Meskipun tidak berhasil, akan tetapi perolehan skuat garapan Jurgen Klopp itu dapat disebut positif. Ditambah lagi bila mengingat jika mereka bukan tim favorit utama di pertandingan berprestise tersebut.

Aldridge sendiri memandang ada yang berlainan pada Liverpool pada musim ini. Serta itu bukan karena kehadiran beberapa pemain kunci pada musim tempo hari serta saat ini.

“Ada pergantian mentalitas yang dapat disaksikan dalam tim Jurgen Klopp musim ini, dan itu tidak cuma karena pembelian kunci yang mereka kerjakan tahun lalu,” tutur Aldridge pada Irish Independent.

“Saya lihat langkah tim ini mengerjakan urusannya dan meskipun mereka masih belumlah sampai puncaknya, mereka adalah tim yang miliki persiapan untuk ke arah ke level setelah itu,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Aldridge meyakini jika kekalahan Liverpool atas Real Madrid dahulu telah merubah auranya. Mereka juga dia anggap telah membuat beberapa tim lawan takut melawannya.

“Liverpool mungkin kalah di final Liga Champions menantang Real Madrid di Kiev bulan Mei lalu, dan semua dari kami yang menyukai klub ini merasakan sakit. Tapi perjalanan di pertandingan elit Eropa itu telah merubah aura mereka,” imbuhnya.

“Beberapa pemain saat ini yakin jika mereka patut di pertandingan besar, mereka mengharap dapat jadi lawan gelar berprestise dan yang sangat terpenting, lawan kini takut dengan mereka,” ujarnya.

Sejauh ini, Liverpool dapat menyapu bersih enam laga awal mulanya di Premier League dengan kemenangan. Tidak hanya itu, mereka juga berhasil menaklukkan PSG 3-2 di Liga Champions minggu tempo hari.

News Feed