by

Menurut Keown Penampilan Mo Salah Lawan Arsenal Mengecewakan

Menurut Keown Penampilan Mo Salah Lawan Arsenal Mengecewakan

BeritaJunior – Sebuah kritikan dikasihkan Martin Keown pada Mohamed Salah. Bintang Liverpool itu dinilai tampil mengecewakan selama laga di Emirates Stadium itu dini hari barusan. Menurut Keown Penampilan Mo Salah Lawan Arsenal Mengecewakan

Menurut Keown Penampilan Mo Salah Lawan Arsenal Mengecewakan

Seperti yang telah didapati, Liverpool tidak berhasil menuai point penuh di laga minggu ke 11 Liga Inggris. Mereka mesti share angka dengan tuan-rumah Arsenal sesudah laga di London Utara itu selesai dengan score 1-1.

Salah sendiri kembali dimainkan menjadi starter oleh Jurgen Klopp pada pertandingan ini. Akan tetapi pemain dari Mesir ini tidak memberi peran yang riil dalam serangan The Reds saat mereka menyatroni markas The Gunners tersebut.

Keown mengamini asumsi tersebut, karena menurut dia Salah tampil memble selama laga. “Saat saya memerhatikan Salah, ia benar-benar tidak tampak beresiko di mata saya,” membuka Keown pada BT Sports.

Keown sendiri mengakui cukuplah sedih dengan perform Salah di markas Arsenal barusan. Dia memandang sang pemain begitu minim peran untuk permainan timnya.

Keown sendiri mengakui sangsi apa Salah dapat mengulang perform apiknya musim lalu, sesudah dia tidak kunjung temukan ketajamannya kembali.

“Saat anda mengamatinya dengan baik, ia tampak begitu diam hari ini. Ada suatu yang salah dengan dirinya, dia tidak tampak seperti pemain yang sama juga dengan dirinya pada musim lalu.”

Di akhir musim lalu, Mohamed Salah memang alami cedera yang cukuplah kronis di final Liga Champions. Cedera itu membuat tidak tampil optimal bersama dengan Tim nasional Mesir di Piala Dunia 2018 tempo hari.

Dalam analisa Keown, cedera yang dihadapi Salah itu memunculkan perasaan traumatis pada sang pemain sehingga dia jadi takut untuk tampil agresif saat menyerang.

“Mungkin cedera yang dia alami mulai mempengaruhinya, karena dia tidak ingin merasakan sakit kembali. Ia bukan pemain yang sama dengan musim lalu.” pungkasnya.

News Feed