by

Menurut Legenda Liverpool Sanchez Seharusnya Pindah Ke City

Menurut Legenda Liverpool Sanchez Seharusnya Pindah Ke City

Berita Bola – Dijagokan bakal jadi pemain baru untuk Manchester City, Alexis Sanchez terakhir malah semakin mendekat ke Manchester United. Tetapi, untuk Jamie Carragher, bekas pemain Barcelona itu mengatakan seharusnya Sanchez geser ke Etihad Stadium, bukan malah ke Setan Merah. Menurut Legenda Liverpool Sanchez Seharusnya Pindah Ke City

Legenda Liverpool itu tidak mengerti dengan pemikiran Sanchez yang menampik tawaran City. Ia juga percaya pemain asal Cile itu juga akan alami kemunduran dibawah kendali Jose Mourinho.

Pengalaman manis yang didapat Sanchez Dengan Pep Guardiola di Barcelona beberapa musim kemarin dipercaya Carragher jadi jaminan karir pemain 27 tahun juga akan makin bagus. Terlebih ia yaitu pemain yang bertipe menyerang seperti yang sampai kini dikehendaki sang pelatih.

“Jika anda yaitu penyerang anda juga akan pergi ke tim Guardiola, tapi bila seseorang bek, anda mesti gabung ke tim Jose Mourinho. Tapi apa yang dikerjakan Sanchez membingungkan saya karna ia menampik ke City” kata Carragher di Sky Sports, Rabu (17/1/2018).

Membelotnya Sanchez ke radar Setan Merah tidak terlepas dari mundurnya City dari perburuan. Klub yang dipunyai taipan asal Dubai, Syeikh Mansour, ini menyerah sesudah Arsenal membanderol harga sang pemain 35 juta pounds.

Dengan kontrak yang juga akan selesai Juni kelak, harga ini dipandang sangat tinggi oleh kubu City. Di sisi lain, United datang dengan tawaran yang menggiurkan. Diluar itu, upah tinggi yang dijanjikan Setan Merah juga diduga jadi penyebabnya Sanchez lebih dekat ke Old Trafford.

News Feed