by

Menurut Mantan Pelatih MU Junior Kepindahan Mkhitaryan Adalah Soal Uang

Menurut Mantan Pelatih MU Junior Kepindahan Mkhitaryan Adalah Soal Uang

Berita Bola – Bekas manajer tim Junior Setan Merah, Rene Meulensteen, menilainya strategi dari manajemen Setan Merah yang menginginkan lepaskan Henrikh Mkhitaryan ke The Gunners yaitu murni persoalan bisnis. Menurut Mantan Pelatih MU Junior Kepindahan Mkhitaryan Adalah Soal Uang

Mkhitaryan peluang besar akan jadikan sisi dari transfer striker Arsenal, Alexis Sanchez ke Manchester United. Eks pemain Borrusia Dortmund itu telah tidak diperlukan lagi oleh Manajer Jose Mourinho di Old Trafford.

Mkhitaryan pernah tampak gemilang dimuka musim ini dengan menyumbangkan lima assist dalam tiga tampilan pertama. Tetapi lalu, performanya alami penurunan serta ia tidak sempat memperoleh keyakinan dari Mourinho sekali lagi.

“Ini yaitu usaha, terkadang bagaimana orang di klub, mereka menangani kondisi tertentu dengan perjanjian, ” kata Meulensteen seperti ditulis Soccerway.

“Saya fikir Mourinho buat begitu terang kalau dia menginginkan bekerja dengan 22 orang skuat. Jadi, mereka mungkin saja juga akan menyampaikan ide kalau mereka siap membiarkan Mkhitarayan pergi serta membuatnya sisi dari perjanjian dengan Alexis. ”

“Semuanya bermuara apakah individu itu menginginkan bekerja perbedaan. Kontrak Mkhitaryan tinggal dua tahun lagi. Alexis Sanchez, sejauh yang saya ketahui, sudah setuju dengan Manchester United. Masih tetap juga akan ada diskusi tentang hal semacam ini. Kita masih tetap miliki banyaknya waktu sebelumnya bursa ditutup, jadi saya fikir mereka juga akan hingga pada seperti jalan keluar, ” kata Meulensteen memberikan.

News Feed