by

Menurut Miranda Inter Terlalu Banyak Membuang Peluang

Menurut Miranda Inter Terlalu Banyak Membuang Peluang

BeritaJunior.com – Bek Inter Milan Joao Miranda mengakui sedih dengan hasil akhir yang didapatkan timnya saat melawan Juventus di Allianz Fase, Sabtu (08/12). Buat Miranda, Nerazzurri telah menyia-nyiakan kesempatan emas yang mereka temukan. Menurut Miranda Inter Terlalu Banyak Membuang Peluang

Menurut Miranda Inter Terlalu Banyak Membuang Peluang

Juventus sukses mengungguli Inter Milan dalam seri ke-239 Derby d’Italia kali ini dengan score tipis 1-0. Hanya satu gol yang terbentuk diciptakan oleh striker andalan Juventus asal Kroasia, yaitu Mario Mandzukic.

Inter sebenarnya tampil lumayan bagus dalam pertandingan ini, terpenting selama paruh pertama laga. Sayang beberapa kesempatan yang didapatkan tim tamu tidak berhasil dioptimalkan menghasilkan gol.

Salah satunya kesempatan emas yang didapatkan Inter berlangsung di pertengahan babak pertama. Namun, usaha yang dilancarkan Roberto Gagliardini mengenai tiang gawang.

Inter selanjutnya tidak berhasil membawa pulang point dari markas Juventus. Miranda juga menyesalkan kegagalan timnya manfaatkan beberapa kesempatan yang mereka temukan.

“Kekalahan ini menyakitkan karena kami bermain dengan begitu baik di babak pertama dan tidak berhasil mengoptimalkan beberapa kesempatan emas,” kata Miranda di situs resmi Inter.

Miranda selanjutnya mengatakan jika Inter sebenarnya dapat menyeimbangi permainan Juventus. Akan tetapi, tim tuan-rumah yang selanjutnya berhasil menghukum Inter.

“Kami dapat menyeimbangi Juventus, akan tetapi mereka tim hebat yang dapat manfaatkan kesempatan. Kami mesti ambil pelajaran sehingga kami bisa mengoptimalkan kesempatan yang berada di masa datang.”

News Feed