by

Menurut Mourinho Imbang Lawan Valencia Adalah Hasil Yang Adil

Menurut Mourinho Imbang Lawan Valencia Adalah Hasil Yang Adil

BeritaJunior – Manchester United cuma dapat bermain seri dengan score 0-0 saat menjamu Valencia di matchday ke-2 Group H Liga Champions 2018/19, Rabu (3/10) dini hari WIB. Bermain di depan Old Trafford, permainan MU cuma cukuplah mengamankan hasil imbang. Menurut Mourinho Imbang Lawan Valencia Adalah Hasil Yang Adil

Menurut Mourinho Imbang Lawan Valencia Adalah Hasil Yang AdilMenurut Mourinho Imbang Lawan Valencia Adalah Hasil Yang Adil

Hasil imbang ini termasuk cukuplah buat MU, mengingat laju jelek MU di Premier League dewasa ini. Pelatih MU, Jose Mourinho juga menilainya hasil ini cukuplah adil untuk ke-2 tim walau dia menyayangkan kegagalan timnya mengonversi banyak kesempatan menghasilkan gol.

Mourinho merasa beberapa pemain MU telah tampil tambah lebih baik ketimbang beberapa pertandingan paling akhir. Dia mengerti MU tidak dapat tampil optimal karena beberapa pemain yang sedang kurang yakin diri, oleh karena itu hasil ini cukuplah dapat di terima.

Juga, Mourinho memberikan pujian pada beberapa pemain yang telah berupaya sebaik-baiknya.

Menurut Mourinho, beberapa pemain MU telah coba lakukan yang terbaik. Satu permasalahan MU adalah tidak mempunyai pemain yang lumayan bagus untuk bangun serangan dari belakang.

“Mereka [para pemain] telah coba, beberapa pemain telah coba dan tingkatkan level usaha keras mereka. Kami tingkatkan level dan intensitas kami dan kami coba bermain di sejumlah tempat penting untuk membantun serangan tapi kami tidak mempunyai kualitas tehnik untuk bangun serangan dari belakang,” kata Mourinho di situs resmi manutd.

“Kami berhasil lakukan suatu dengan baik – kami coba hentikan tim yang amat cepat dan begitu beresiko dalam lakukan serangan balik.”

“Serta kami coba menciptakan banyak kesempatan untuk memenangi laga,” sambungnya.

Selanjutnya, Mourinho kembali menyatakan hasil ini bukan hasil yang jelek untuk MU. Dia mengerti saat ini keadaan MU sedang tidak optimal, hasil imbang ini cukup sudah memuaskan.

“Kami mengerti jika kami tidak akan menciptakan 20 kesempatan karena kami ketahui beberapa striker kami juga sedang tidak ada dalam peristiwa terbaik keyakinan diri dan level perform individu mereka.”

“Menjadi kami berfikir dengan tiga atau empat kesempatan, kami dapat cetak gol dan memenangi laga. Kami tidak berhasil lakukan itu tapi seperti yang saya katakan, ini bukan hasil yang jelek,” tutup Mourinho.

News Feed