by

Merson Dukung Liverpool Menang Besar Dari Newcastle

Merson Dukung Liverpool Menang Besar Dari Newcastle

BeritaJunior.com – Eks gelandang Arsenal Paul Merson meyakini Liverpool akan terlalu kuat untuk dapat ditaklukkan oleh Newcastle. Merson Dukung Liverpool Menang Besar Dari Newcastle

Merson Dukung Liverpool Menang Besar Dari Newcastle

Liverpool saat ini sedang bagus-bagusnya. Mereka tampil begitu solid dalam bertahan walau lini serangnya belumlah tampak seganas awal mulanya.

Pasukan Jurgen Klopp itu kini bahkan juga dapat memperoleh tiga point walau tidak main dalam perform terbaiknya. Saat ini mereka memuncaki klassemen dengan perolehan 48 point dari 18 pertandingan dan tidak pernah tersentuh kekalahan.

Di lain sisi, Newcastle tampil jelek dibawah bimbingan Rafael Benitez. Saat ini mereka berada di tempat ke-14 klassemen dengan perolehan cuma 17 point dari 18 pertandingan.

Merson melihat duel Newcastle lawan Fulham pada matchday 17 lalu. Di pertandingan yang digelar di St James Park itu, The Magpies cuma dapat main seri 0-0.

Merson pada akhirnya membuat penilaian atas Newcastle dari pertandingan tersebut. Dia lihat The Magpies bermain jelek sekali, bahkan juga menantang lawan yang tidak terlalu kuat sekalinya.

Dari situlah, dia dapat meramalkan Liverpool akan dapat menang atas Newcastle. Skornya juga telak, 3-0.

“Saya melihat Newcastle menantang Fulham, mereka tidak sempat tampak seperti akan dapat cetak gol di laga-laga di hari Minggu dan mereka bermain menantang pertahanan terburuk dalam dunia!” katanya pada Sky Sports.

“Jadi ini akan jadi surprise paling besar musim ini bila mereka menang di sini. Newcastle akan bertahan begitu lama, tapi itu tidak akan cukuplah,” cetus Merson.

News Feed