by

Meski Sulit Valencia Akan Tetap Berjuang

Meski Sulit Valencia Akan Tetap Berjuang

Berita Bola – Valencia menyadari sulitnya kondisi mereka usai kalah dari Barcelona di Camp Nou. Meski kesempatan mereka tak besar, Los Che akan berjuang membuat keajaiban. Meski Sulit Valencia Akan Tetap Berjuang

Meski Sulit Valencia Akan Tetap Berjuang

Valencia menyerah 0-1 dari Barca pada laga leg kesatu semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Jumat (2/2/2018) dinihari WIB. Gol tunggal Luis Suarez di babak kedua menjadi penentu kemenangan kedua tim.

Pada laga di Camp Nou, Valencia memilih guna bermain defensif demi meraih hasil positif. Mereka dapat menyulitkan Barca, namun pada kesudahannya gagal menghentikan kombinasi Lionel Messi dan Suarez yang berujung gol di menit ke-67.

“Ini bukan hasil bagus, namun kami layak mendapatkan pernyataan untuk bagaimana kami menyerahkan perlawanan,” ujar pelatih Valencia, Marcelino.

Untuk mengembalikan keadaan, Valencia mesti menang dengan selisih paling tidak dua gol pada pertemuan kedua yang akan dilangsungkan di Mestalla, pekan depan.

“Situasinya paling sulit, tapi kesempatan kami masih terbuka. Kami akan berusaha dengan seluruh kekuatan kami. Rasanya mustahil, namun kami akan berjuang untuk menjadi pahlawan,” tambah Marcelino.

“Saya pikir Barcelona hanya gagal mencetak gol pada dua laga tandang. Semoga kami menjadi yang ketiga,” katanya.

News Feed