by

Meski Tidak Takut Liverpool Tetap Waspadai MU

Meski Tidak Takut Liverpool Tetap Waspadai MU

BeritaJunior.com – Virgil Van Dijk mengatakan jika Liverpool tidak takut pada Manchester United akan tapi mereka memahami pasukan Jose Mourinho itu masih dapat memberi bahaya pada timnya.  Meski Tidak Takut Liverpool Tetap Waspadai MU

Meski Tidak Takut Liverpool Tetap Waspadai MU
Musim ini Setan Merah tampil lebih jelek di banding awal mulanya. Perform mereka jadi inkonsisten.

Sejauh ini dari 16 laga, mereka telah kalah 4x. Mereka ikut bermain seri sekitar lima kali.

Saat ini ini, MU ada di tempat enam klassemen sesaat EPL. Mereka mengoleksi 26 point.

Sesaat itu Liverpool saat ini berada di puncak klassemen. Mereka mengoleksi 42 point dari 16 laga.

Musim ini perform MU memang berbanding terbalik di banding Liverpool. Akan tetapi Van Dijk mengatakan jika timnya mesti masih siaga pada tim bimbingan Jose Mourinho itu.

Pasalnya tim itu masih mempunyai beberapa pemain top. Salah satunya adalah Paul Pogba, Anthony Martial, Romelu Lukaku, sampai Juan Mata dan Ander Herrera.

“Anda tahu apakah yang akan Anda hadapi,” kata Van Dijk pada Sky Sports.

“Kami mempunyai kecepatan yang cukuplah juga bagus, jadi kami tidak butuh takut pada apapun. Tapi kami mesti sadar akan bahaya mereka,” serunya.

“Mereka mempunyai pemain yang bagus, terpenting di muka, jadi kami mesti siap untuk itu. Tapi tidak hanya itu kami mesti mainkan permainan kami, yakinkan kami ada diatas itu dan tempatkan mereka dibawah desakan,” tegasnya.

Musim ini Liverpool mempunyai lini belakang yang begitu kuat. Mereka hanya kebobolan enam gol di pentas EPL dari 16 pertandingan, yang merupakan catatan terbaik di liga musim ini.

Walau sebenarnya awal mulanya lini pertahanan Liverpool begitu bobrok. Sangat buruk diantara tim top six di Premier League. Van Dijk bangga, akan tapi dia mengharap perihal itu tidak membuat rekan-rekannya berpuas diri, karena mereka belumlah mencapai apa pun.

“Itu membuat kami semua bangga. Kami mengerjakannya bersama dengan, bertahan bersama dengan dan menyerang bersamanya. Tetapi jelas buat saya pribadi menjadi seorang bek, untuk lihat kami cuma kebobolan enam begitu bagus,” serunya.

“Tetapi Anda tidak dapat memenangi apapun dengan itu, jadi kami masih mempunyai jalan panjang untuk dilalui, tetapi kami jelas begitu bangga dengan awal ini. Ini belumlah terlalu jelek! Saya sudah nikmati tiap-tiap momennya, itu berjalan cepat sekali, hampir setahun semenjak saya masuk, dan sudah berjalan cepat.”

“Anda tidak ingin kalah di pertandingan apapun, tapi kami tidak ingin kebobolan benar-benar. Itu betul-betul suatu yang kami katakan keduanya, dan sudah berjalan baik-baik saja.”

News Feed