by

Messi Jelaskan Hubungannya Dengan Dybala

Messi Jelaskan Hubungannya Dengan Dybala

Berita Bola – Tidak masuknya Paulo Dybala pada skuat Argentina untuk memerankan dua pertandingan eksperimen buat banyak spekulasi bermunculan. Satu diantaranya berkaitan hubungan dengan Lionel Messi, yang diberitakan merenggang. Messi Jelaskan Hubungannya Dengan Dybala

Messi Jelaskan Hubungannya Dengan Dybala

Walau demikian, isu itu juga segera dibantah Messi. Menurut dia berita itu tidak berdasarkan serta ia menyatakan kalau hubungan dengan La Joya baik-baik saja.

Dybala sangat terpaksa tersingkir dari tim karna mempunyai peranan yang sama juga dengan Messi. Pelatih Jorge Sampaoli pada akhirnya mesti pilih diantara satu dari mereka untuk isi starting 11 nya.

“Paulo serta saya membahas itu, apa yang dia katakan benar, di Juventus dia mempunyai peranan yang sama juga dengan saya. Di tim nasional, dia bermain agak ke kiri serta itu membuatnya tidak tampak maksimum. Tapi semuanya baik-baik saja, ” tutur Messi pada Fox Sport, Senin (26/3/2018).

“Sangat susah buat kami bermain di tempat itu, saya juga tidak dapat bermain di kiri. Sedang di samping kanan kami dapat memotong gerakan serta dapat segera ada dimuka. Saya tahu apa yang ia katakan serta tak ada yang butuh diklarifikasi, ” paparnya.

Pada kompetisi melawan Italia akhir minggu tempo hari, Argentina menang dengan skor 2-0akan hadapi Spanyol. Tetapi, Sampaoli tidak turunkan Messi.

Setelah itu juara dunia dua kali itu juga akan hadapi Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (28/3/2018) dinihari WIB. Pada pertandingan kesempatan ini sang pelatih dipercaya juga akan turunkan La Pulga mulai sejak awal.

News Feed