by

Messi Kemungkinan Tidak Diturunkan Saat Hadapi Tottenham

Messi Kemungkinan Tidak Diturunkan Saat Hadapi Tottenham

BeritaJunior.com – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan akan lakukan perputaran di laga menantang Tottenham dan ada peluang Lionel Messi ikut akan diistirahatkan. Messi Kemungkinan Tidak Diturunkan Saat Hadapi Tottenham

Messi Kemungkinan Tidak Diturunkan Saat Hadapi Tottenham

Akhir minggu tempo hari, di La Liga Barcelona melakukan laga derby menantang Espanyol. Waktu itu Blaugrana berhasil menang dengan score telak 4-0.

Messi tampil bagus seperti biasa dan cetak brace. Dua gol yang lain disumbangkan oleh Luis Suarez dan Ousmane Dembele.

Sesudah duel tersebut, Barca ditunggu pertandingan berat yang lain. Mereka akan bertemu dengan Spurs di matchday 6 Group B Liga Champions. Laga ini akan digelar di Camp Nou.

Buat Spurs pertandingan itu terpenting karena mereka perlu kemenangan untuk dapat lolos. Mereka saat ini di tempat ke-2 dengan koleksi tujuh point, sama juga dengan yang dicapai oleh Inter Milan di tempat ke-3.

Di lain sisi Barca tidak perlu apa pun. Karena mereka pastinya lolos dengan koleksi 13 point. Sebab itulah Valverde juga pada akhirnya akan memutuskan untuk menggunakan peluang ini untuk mengistirahatkan beberapa pemain utamanya.

“Pasti akan ada pergantian. Beberapa pemain perlu istirahat dan kami melawan laga yang berat Sabtu lalu. [Tottenham] akan membawa pemain terbaik mereka, dan itu bukan suatu yang dapat kita kerjakan. Beberapa pemain mempunyai perasaan ketidaknyamanan, jadi saya mesti memperhitungkannya,” terangnya seperti dikutip Goal International.

“Sesudah tiada dirinya [Messi] untuk beberapa laga saya tidak tahu apa kami akan membawanya kesana untuk dua laga dalam tiga hari. Tetapi Luis Suarez tentunya tidak akan bermain,” papar Valverde.

Valverde lalu didesak beberapa jurnalis untuk memberi info selanjutnya masalah Messi berkaitan peluangnya bertanding kontra Spurs. Akan tetapi dia menampik untuk mengulas masalah pemain Argentina itu selanjutnya.

“Saya akan memberi tahu Anda pada 24 jam saat saya menginformasikan tim,” katanya.

“Yang terpenting adalah beberapa pemain yang keluar dari ruangan ubah terpacu dan siap untuk bermain. Mereka melawan tim yang siap mengerahkan kekuatannya dengan optimal,” serunya.

“Tidak ada yang butuh ditakuti tapi tidak terlalu berlainan dari laga di Wembley. Pemain mesti mainkan yang terbaik untuk menang besok dan saya tidak sangsi mengenai itu.”

News Feed