by

Milan Akan Menjalani Laga Wajib Menang Tanpa Suso

Milan Akan Menjalani Laga Wajib Menang Tanpa Suso

BeritaJunior.com – AC Milan akan bertandang ke markas tim zone degradasi Frosinone pada giornata 18 Serie A 2018/19, Rabu (26/12). Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan, tetapi Milan mesti turun tiada pemain sangat kreatifnya. Milan Akan Menjalani Laga Wajib Menang Tanpa Suso

Milan Akan Menjalani Laga Wajib Menang Tanpa Suso

Pemain yang disebut adalah Suso. Terhalang kesehatan, pemain yang musim ini sudah mengemas delapan assist dan empat gol, sangat terpaksa dicoret oleh pelatih Gennaro Gattuso.

Seperti dikutip Calciomercato.com, Gattuso menyebut 23 pemain untuk pertandingan menantang Frosinone. Franck Kessie dan Tiemoue Bakayoko kembali pada skuat sesudah terlepas dari skorsing, tetapi Suso mesti mangkir.

Penjaga gawang: A Donnarumma, G Donnarumma, Reina.

Belakang: Abate, Calabria, Conti, Laxalt, Musacchio, R Rodriguez, Romagnoli, Simic, C Zapata.

Tengah: Bakayoko, Kessie, Mauri, Montolivo, Torrasi.

Depan: Calhanoglu, Castillejo, Cutrone, Halilovic, Higuain, Tsadjout.

Akhir minggu tempo hari, Milan kalah 0-1 melayani Fiorentina. Dengan hasil itu, bermakna Milan tiada gol ataupun kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir kalinya di Serie A.

Milan juga terlempar dari empat besar.

Menantang Frosinone, yang performnya tambah lebih jelek dibanding mereka, Milan jelas dituntut tampil baik untuk mengincar tiga point. Akan tetapi Milan mesti mengerjakannya tiada Suso, yang merupakan salah satunya pemain terbaik mereka musim ini.

News Feed