by

Milan Akui Tak Berencana Untuk Datangkan Piatek

Milan Akui Tak Berencana Untuk Datangkan Piatek

BeritaJunior.com – AC Milan mengakui awalannya tidak merencanakan mengambil Krzysztof Piatek. Tetapi satu peluang hadir, Rossoneri tidak ingin membuangnya. Milan Akui Tak Berencana Untuk Datangkan Piatek

Milan Akui Tak Berencana Untuk Datangkan Piatek

Milan mengambil Piatek di bursa transfer Januari ini dari Genoa. Striker 23 tahun itu diambil dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro.

Transfer ini cukuplah di luar prediksi. Karena Piatek sendiri belumlah semusim mengenakan seragam Genoa, sesudah dibeli dari klub Polandia, Cracovia, di awalnya musim ini.

Direktur Keolahragaan Milan Leonardo Araujo mengutarakan jika awalannya tidak ada gagasan mengambil Piatek. Tetapi ada satu peluang dan mereka tidak ingin menyianyiakannya, walau mesti melepas striker sekaliber Gonzalo Higuain terlebih dulu.

Masih tetap muda dan sejauh ini tunjukkan perform bagus, Milan tidak susah akan memutuskan membawa Piatek. Baru separuh musim di Serie A saja, ia telah tajam dengan 13 gol dari 19 tampilan.

Ditambah lagi penampilannya di Coppa Italia, keseluruhan Piatek membikin 19 gol cuma dalam 21 kali berlaga.

“Pilih Piatek tidak terlalu susah. Ia cetak 13 gol dalam 19 tampilan dan langsung tunjukkan mutunya,” papar Leonardo dikutip Football Italia.

“Kami awalannya tidak merencanakan mengambilnya dan ini disaksikan menjadi investasi tidak tersangka, tetapi kami miliki peluang untuk berinvestasi dan memilihnya tidaklah susah. Ia telah kenal sepakbola dan liga kami dengan baik.”

“Tiap-tiap ketetapan yang kami bikin itu dibicarakan dengan kebanyakan orang, termasuk juga dengan pelatih. Kami mengakhiri peminjaman Higuain dengan Juventus dan oleh karena itu kami dapat mengambil pemain yang kami kehendaki,” pungkasnya.

News Feed