by

Milan Dipastikan Datangkan Pemain Baru

Milan Dipastikan Datangkan Pemain Baru

BeritaJunior.com – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso pastikan manajemen Rossoneri akan menghadirkan setidaknya satu pemain pada saat bursa transfer musim dingin nanti di buka. Milan Dipastikan Datangkan Pemain Baru

Milan Dipastikan Datangkan Pemain Baru

Perform Milan musim ini dapat disebut tidak sesuai dengan harapan. Perform mereka masih labil sampai pada akhirnya sering kehilangan point.

Perihal itu juga yang membuat mereka tersisih dari arena Liga Europa. Karena di laga paling akhir Liga Europa Group F, mereka ditumbangkan oleh Olympiakos dengan score 3-1. Walau sebenarnya mereka sebelumya hanya perlu hasil imbang saja supaya bisa maju ke babak selanjutnya.

Sesaat itu di Serie A, Milan saat ini memang nongkrong di tempat ke empat dengan perolehan 27 point dari 16 pertandingan. Akan tetapi mereka masih terpisah jauh bila dibanding dengan Napoli atau Juventus yang berada di tempat ke-2 dan pertama.

Keadaan skuat Milan saat ini ini belumlah membuat Gattuso merasa senang. Dia juga ingin meningkatkan beberapa pemain kembali.

Serta dalam beberapa bulan ini, dia marak dimaksud ingin mencari seorang gelandang dan seorang penyerang. Beberapa nama juga muncul.

Salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic dan Cesc Fabregas. Akan tetapi Ibrahimovic dipastkan tidak akan merapat ke San Siro karena telah menyatakan akan bertahan bersama dengan LA Galaxy.

Sesaat itu isu mengenai Fabregas masih selalu berseliweran di kolom-kolom isu alat Eropa. Belakangan, terselip ikut nama pemain Chelsea yang lain yang ikut disukai Gattuso yaitu Alvaro Morata.

Gattuso lalu di tanya oleh beberapa jurnalis berkaitan gagasan transfer Milan pada bulan Januari 2019 nanti. Dia juga mengkonfirmasikan jika kemungkinan akan ada pemain baru yang datang di San Siro begitu bursa transfer musim dingin di buka.

Tempatnya? Sama dengan yang dirumorkan awal mulanya. Ada pemain di bidang striker dan ada pemain di bidang gelandang.

“Anda [wartawan] berfikir Anda sudah mengetahui apakah yang akan kami kerjakan di bursa transfer pemain,” serunya dalam session pertemuan wartawan mendekati lawan Fiorentina, seperti dikutip Football Italia.

“Saya yakin kami akan mengambil satu atau dua pemain. Kami begitu memerlukan pemain depan yang dapat bermain di dalam dan melebar, dan kami akan lihat apa kami dapat lakukan suatu di lini tengah,” tutup Gattuso.

News Feed