by

Milan Memilih Datangkan Wenger Jika Gattuso Pergi

Milan Memilih Datangkan Wenger Jika Gattuso Pergi

BeritaJunior.com – Bekas manajer Arsenal Arsene Wenger diberitakan akan jadi pilihan penting AC Milan untuk menukar Gennaro Gattuso. Milan Memilih Datangkan Wenger Jika Gattuso Pergi

Milan Memilih Datangkan Wenger Jika Gattuso Pergi

Milan saat ini masih menjaga Gattuso. Namun masa depannya di San Siro saat ini di ujung sundul.

Karena dalam empat laga paling akhir, Milan tidak dapat mencetak kemenangan. Mereka cuma dapat mencapai dua hasil imbang dan 2x kalah.

Gattuso lalu dimaksud masih dikasih peluang dalam dua laga ke depan. Bila dari dua pertandingan menantang Frosinone dan SPAL mereka dapat mengemas enam point, jadi tempatnya akan masih aman.

Musim ini, Milan direncanakan mesti dapat masuk zone empat besar. Dengan begitu mereka dapat masuk ke Liga Champions kembali musim depan.

Untuk itulah, mereka perlu figur pelatih yang betul-betul berkualitas. Dari situlah, Calciomercato lalu menyebutkan Milan akan mengincar Wenger, bila jadi mengeluarkan Gattuso.

Penentuan nama Wenger ini sendiri tidak terlepas dari figur CEO anyar Milan, Ivan Gazidis. Kedua-duanya sama-sama kenal karena telah bekerja bersama di Arsenal.

Manajer asal Prancis itu awal mulanya dimaksud sudah mengatakan tidak pada tim-tim seperti AS Monaco dan Fulham, karena dia ingin kembali pada jalan juara dengan klub yang lebih berprestise. Oleh karenanya, jadi dia dapat akan memutuskan untuk mengatakan ‘ya’ pada Rossoneri.

Awal mulanya Wenger pernah dihubungkan dengan Milan. Dia ikut dimaksud telah dihubungi oleh pihak Rossoneri untuk menukar Gattuso. Akan tetapi berita yang tersebar bulan lalu itu dibantah olehnya.

Wenger sendiri menyatakan jika dia tidak akan melatih Milan dalam tempo dekat karena menurut dia tidak ada perbincangan apa pun dengan manajemen klub asal kota model tersebut.

“Bila saya dikontrak oleh klub mana saja, jadi saya tentu akan menyampaikan kabar kalian [Media]. Akan tetapi berita itu [melatih AC Milan] merupakan berita yang palsu.”

“Saya tidak dapat membendung semua isu yang mengait-ngaitkan saya, akan tetapi saya cuma dapat mengatur apakah yang saya kerjakan dalam kehidupan saya.”

News Feed