by

Mkhitaryan Dinilai Lebih Baik Bersama Meriam London

Mkhitaryan Dinilai Lebih Baik Bersama Meriam London

Berita Bola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai kalau Henrikh Mkhitaryan akan lebih baik di Arsenal. Itu karna Mkhitaryan telah kenal permainan Arsenal. Mkhitaryan Dinilai Lebih Baik Bersama Meriam London

Mkhitaryan Dinilai Lebih Baik Bersama Meriam London

Mkhitaryan hengkang ke MU pada awal pekan ini. Dia jadi sisi dari perjanjian transfer Alexis Sanchez yang merapat ke Old Trafford.

Sepanjang dibawah arahan Mourinho, Mkhitaryan pernah jadi pilihan utama. Tetapi, sejak musim inilah tidak tampil berkelanjutan sampai akhirnya ditepikan oleh manajer asal Portugal itu.

Mkhitaryan saat ini membuka lembaran baru dalam karir sepakbolanya. Dia akan ada di Emirates Stadium hingga Juni 2021. Mourinho yakin gelandang serang asal Armenia itu akan berhasil di klub barunya.

” MU serta Arsenal buat kesepakatan yang fantastis. Saya kehilangan pemain fantastis, (Arsene) Wenger kehilangan pemain yang fantastis. Saya mendapat pemain fantastis, Wenger memperoleh pemain fantastis, ” kata Mourinho.

” Saya pikir Mkhitaryan juga akan tampak lebih baik dengan Arsenal ketimbang dengan kami. Mengapa? Karna dia miliki satu setengah tahun bermain di Inggris, dia telah beradaptasi, mengenal Arsenal bermain, seperti apa inspirasi mereka, ” sambungnya.

” Dapatkah dia tampak lebih baik dengan kami? Bisakah saya mengeluarkan lebih banyak bakatnya? Mungkin. Bisakah dia berupaya sedikit lebih keras untuk beradaptasi dengan kami? Mungkin. ”

” Tapi saya tidak memikirkan masalah penyesalan-penyesalan. Dia sisi sejarah kami, dia lakukan hal-hal penting buat kami, jadi (ada) perasaan yang baik untuk kebanyakan orang, ” Mourinho mengatakan.

News Feed