by

Mohamed Salah Langsung Fokuskan Targetnya Pada Liga Champions

Mohamed Salah Langsung Fokuskan Targetnya Pada Liga Champions

Berita Bola – Bintang Liverpool Mohamed Salah mengakui dianya saat ini mengharapkan dapat memenangi trofi Liga Champions selesai memenangi trofi PFA Player of the Year 2018. Mohamed Salah Langsung Fokuskan Targetnya Pada Liga Champions

Mohamed Salah Langsung Fokuskan Targetnya Pada Liga Champions

Salah dipilih mencapai penghargaan pemain paling baik Premier League itu pada Senin (23/04) dini hari WIB. PFA menyerahkan trofi penghargaan itu pada Salah di London.

Pemain asal Mesir itu memenangi titel itu dengan menaklukkan beberapa pemain tenar jenis Kevin De Bruyne dari Manchester City serta Harry Kane dari Tottenham. Kemenangan itu pasti diterima dengan suka ria oleh Salah.

Pemain berumur 25 tahun itu mengakui bahagia karna semuanya usahanya mulai sejak lama berbuah manis. Tetapi ia juga mengakui prestasi pribadi tidaklah targetnya yang sebenarnya.

“Saya terasa mengagumkan. Saya berusaha keras serta saya begitu suka memenanginya, ” katanya seperti ditulis website resmi The Reds.

“Hal pribadi saya yaitu memenangi suatu hal dengan tim. Saya senantiasa berfikir mengenai tim, saya tidak pikirkan sendiri, jadi yang paling perlu untuk saya yaitu memenangi suatu hal dengan tim, ” tegasnya.

“Kami begitu dekat saat ini, di semi final Liga Champions, jadi mudah-mudahan kami juga akan memenanginya, ” seru Salah.

Di sesi semi final, Liverpool telah dinanti AS Roma. Bila menang, mereka juga akan bertemu dengan satu diantara Real Madrid atau Bayern Munchen.

News Feed