by

Mohamed Salah Masih Dibawah Cristiano Ronaldo Favorit Peraih Ballon d’Or

Mohamed Salah Masih Dibawah Cristiano Ronaldo Favorit Peraih Ballon d’Or

Berita Bola – Nama bintang Liverpool, Mohamed Salah, mendadak meroket serta tempati tempat ke-2 favorite peraih penghargaan Ballon d’Or mendatang. Mohamed Salah Masih Dibawah Cristiano Ronaldo Favorit Peraih Ballon d’Or

Mohamed Salah Masih Dibawah Cristiano Ronaldo Favorit Peraih Ballon d’Or

Ini berkaitan tampilan spektakuler Mohamed Salah, waktu membawa Liverpool menang 5-2 atas AS Roma di leg pertam semi final Liga Champions di Anfield, Rabu (25/4) dinihari barusan. Selama ini, nama Cristiano Ronaldo masih tetap jadi favorite pertama peraih penghargaan itu.

Sedang bintang Barcelona, Lionel Messi, dengan mengagetkan saat ini ada dibawah andalan Liverpool, Mohamed Salah, bersama Kevin De Bruyne dari Manchester City.

Mulai sejak sekian waktu lalu, tindakan Salah dengan Liverpool memanglah sudah menarik perhatian banyak penggemar sepakbola. Rupanya, tampilan pemain asal Mesir itu di pertandingan melawan sisa klubnya, AS Roma, semakin tingkatkan reputasinya.

Arena Piala Dunia Rusia pada musim panas yang akan datang pastinya juga akan jadi peristiwa pertunjukkan untuk keempat calon Ballon d’Or itu, karna mereka juga akan turun dengan tim nasional semasing. Moment empat tahunan itu tentunya juga akan turut memastikan siapa yang memiliki hak mencapai penghargaan Ballon d’Or itu.

News Feed