by

Mohamed Salah Sedang Jadi Properti Mahal Sepakbola Sekarang

Mohamed Salah Sedang Jadi Properti Mahal Sepakbola Sekarang

Berita Bola – Penampilan hebat Mohamed Salah sudah buat pemain itu lampaui valuasi 100 juta poundsterling atau sekitaran Rp1, 9 trilyun. Mohamed Salah Sedang Jadi Properti Mahal Sepakbola Sekarang

Mohamed Salah Sedang Jadi Properti Mahal Sepakbola Sekarang

Salah sudah cetak dua gol melawan Tottenham Hotspur pada Minggu (4/2) lantas, yang nyaris meyakinkan kemenangan di Anfield. Tetapi, Harry Kane keluar jadi pahlawan untuk Spurs lewat tindakan penaltinya di menit-menit akhir kompetisi serta buat pertandingan selesai imbang, 2-2.

Bekas bek Liverpool, Jamie Carragher, tegaskan gol Salah jadi suatu hal yang Lionel Messi dapat mereplikasi. Sesaat Phil Babb gemakan pujian, serta saat ini terasa Salah lebih dari 2 x lipat nilainya mulai sejak datang dari AS Roma musim panas kemarin.

“Ini telah lebih dari 100 juta pounds (Rp1, 9 trilyun) saat ini, ” tutur bekas pemain yang saat ini jadi komentator, Phil Babb, pada Premier League Daily.

“Dia satu diantara property terpanas didunia sepakbola, ” imbuhnya.

Spekulasi di pers nasional sudah diawali tentang potensi ketertarikan pada Salah dari Barcelona atau Real Madrid, serta Babb akui satu tawaran mungkin saja juga akan tiba kurun waktu dekat bila wujudnya selalu berlanjut.

“Anda mengerjakannya dengan begitu baik, tapi lalu Anda mempunyai raksasa Spanyol serta menanti ketertarikan mereka, ” kata Babb.

“Mereka selalu memonitor dia serta lihat apakah dia selalu mengerjakannya hingga akhir musim. Bila dia mengerjakannya dengan baik di Piala Dunia, apakah mereka lakukan tawaran besar-besaran di jendela transfer musim panas? ”, tandasnya.

Dengan berhasil bikin dua gol dalam pertandingan lawan Tottenham Hotspur akhir minggu lantas, saat ini pemain asal Mesir itu sudah mengoleksi 21 gol di Liga Inggris musim ini. Dia ada pas di belakang Harry Kane di tabel top score Liga Inggris musim ini.

News Feed