by

Montella Menjawab Kritikan Pedas Yang Diberi Padanya

Montella Menjawab Kritikan Pedas Yang Diberi Padanya

Berita Bola – Vincenzo Montella berikan bukti di Sevilla. Ia menjawab kritikan pedas dengan membawa tim itu maju ke semi final Copa del Rey sesudah singkirkan Atletico Madrid, Rabu dinihari WIB. Montella Menjawab Kritikan Pedas Yang Diberi Padanya

Montella Menjawab Kritikan Pedas Yang Diberi Padanya

Bermain di kandang sendiri, Sevilla tampak menggebrak. Mereka dapat menang 3-2 serta pada akhirnya lolos dengan agregat 5-3.

Sevilla buka keunggulan pada menit pertama lewat tendangan voli Sergio Escudero. Atletico pernah menyamai kedudukan di menit ke-13 lewat Antoine Griezmann.

Sevilla kembali memimpin di menit ke-47 lewat penalti Ever Banega. Kelebihan itu jadi bertambah pada menit ke-79 lewat gol Pablo Sarabia.

Kemenangan ini jadi jawaban nyata dari Montella, yang ditunjuk menukar Eduardo Berizzo, yang perlu melakukan operasi kanker. Sebelumnya, penunjukan pelatih asal Italia ini dikritik keras lantaran sebelumnya dipandang gagal serta dipecat AC Milan, November kemarin.

Bahkan juga legenda Argentina yang sempat bermain di Sevilla, Diego Maradona, mengatakan penunjukan itu jadi hal gila. “Ini hilang ingatan, waktu Montella ambil tempat Berizzo, ” catat Maradona dalam akun Instagram-nya, awal bln. ini. “Terutama saat Montella dipecat sesudah bekerja begitu buruk di Milan. Ada ribuan pelatih yang dapat melakukan pekerjaan ini. ”

Saat ini, Maradona kemungkinan mesti mervisi komentarnya. Montella mulai dapat berikan bukti riil untuk Sevilla. Klub itu jadi tim pertama yang lolos ke semifinal. Real Madrid baru juga akan menjalani pertandingan keduanya di sesi perempat finak, melawan Leganes malam kelak. Sedang Barcelona akan melawan Espanyol pada Jumat dinihari WIB.

News Feed