by

Morata Putuskan Untuk Tetap Berada Di Chelsea

Morata Putuskan Untuk Tetap Berada Di Chelsea

BeritaJunior – Bomber Alvaro Morata menyatakan jika ia akan bertahan di Chelsea untuk musim 2018-19 ini lepas dari santernya rumor yang menyebutkan dirinya ingin tinggalkan Stamford Bridge. Morata Putuskan Untuk Tetap Berada Di Chelsea

Morata Putuskan Untuk Tetap Berada Di Chelsea

Morata dihadirkan Chelsea dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu . Akan tetapi pemain 25 tahun itu alami pasang surut pada musim pertamanya di Inggris.

Keadaan ini sudah sempat diberitakan membuat Morata berfikir untuk pergi, dan beberapa klub dihubungkan dengannya, dari mulai AC Milan sampai mantan klub nya, Juventus.

Akan tetapi kini Morata menyatakan jika ia tidak tertarik untuk pindah klub dan siap berupaya lebih keras lagi untuk mencatatkan prestasi lebih baik pada musim kedua-duanya.

” Di hari pertama pramusim, saya bicara pada Marina Granovskaia direktur Chelsea dan pada manajer, dan saya berkata : ‘Saya ingin bertahan di Chelsea’, ” papar Morata pada Daily Mirror.

” Mereka mengatakan pada saya : ‘Kami begitu meyakini Anda dan kami juga ingin Anda bertahan’. Jadi semua prima, ” paparnya.

Morata barusan lakukan pergantian terpenting mendekati musim anyar dengan ganti nomer punggungnya di Chelsea dari 9 ke 29.

Angka 29 diambil karena bertepatan dengan hari lahir ke-2 putra kembarnya dari sang istri, Alice. Morata barusan mendapatkan anugerah mengagumkan sesudah sang istri melahirkan bayi kembar sejenis lelaki pada Minggu, 29 Juli tempo hari. Bayi ini dinamakan Alessandro dan Leonardo.

Menariknya, perubahan nomer punggung Morata juga diinginkan dapat membuat nasib striker internasional Spanyol itu lebih baik di Chelsea sesudah alami pasang surut pada musim pertamanya bersama dengan The Blues.

Pasal nya, nomer 9 di Chelsea saat ini diketahui menjadi nomer sial karena beberapa pemain yang mengenakan nya tidak tampil cemerlang, seperti Fernando Torres dan Radamel Falcao.

News Feed