by

Moratti Mendukung Kembalinya Mourinho Ke Inter Milan

Moratti Mendukung Kembalinya Mourinho Ke Inter Milan

BeritaJunior.com – Jose Mourinho resmi didepak dari Manchester United, membuat spekulasi masalah kepulangannya ke Inter Milan makin kuat. Eks presiden Nerazzurri, Massimo Moratti, ikut mengharap pelatih dari Portugal tersebut dapat kembali. Moratti Mendukung Kembalinya Mourinho Ke Inter Milan

Moratti Mendukung Kembalinya Mourinho Ke Inter Milan

Pelatih Inter Milan saat ini, Luciano Spalletti, tengah diberitakan akan didepak oleh manajemen. Perihal tersebut menyusul kegagalan mereka untuk lolos dari babak group Liga Champions sesudah ditahan imbang PSV Eindhoven pada minggu paling akhir.

Perihal tersebut mengundang isu jika manajemen tim tertarik untuk memulangkan Mourinho ke Giuseppe Meazza. Seakan gayung bersambut, pria berusia 55 tahun itu kini sedang menganggur sesudah dikeluarkan oleh Manchester United.

Berita kedekatan Inter dan Mourinho kuat, dan tercium sampai ke hidung Moratti. Dia lalu mengemukakan supportnya pada pulangnya Mourinho ke Giuseppe Meazza dalam tempo dekat, walau ikut mengharap Spalletti masih dikasih waktu penambahan.

“Apa saya ingin Mourinho kembali pada Inter? Ya, saya begitu senang dengan ia,” tutur Moratti sebelum acara gala dinner Inter Milan, diambil dari Football Italia.

“Akan tetapi, kami masih akan memberi waktu pada Spalletti untuk menunjukkan mutunya,” sambungnya.

Tidak hanya Mourinho, nama Diego Simeone ikut sering masuk dalam rincian pelatih setelah itu bila Spalletti mesti didepak. Pelatih dari Argentina itu sendiri selalu mengutarakan tujuannya untuk melatih Inter Milan satu hari nanti.

Moratti mengaku jika dia ikut ingin lihat Simeone di kursi kepelatihan Inter Milan. Akan tetapi bila diminta pilih, dia lebih pilih Mourinho ketimbang dirinya karena satu perihal: Istimewa.

“Simeone? Saya ikut menyenanginya. Tapi Mou istimewa,” pungkasnya.

Kegagalan di babak group Liga Champions membuat Inter Milan mesti terdampar ke pertandingan kasta ke-2 Eropa, yaitu Liga Europa. Pertandingan perdana mereka akan berjalan pada bulan Februari nanti, dengan Rapid Wien menjadi rivalnya.

News Feed