by

Moreno Tidak Suka Dengan Perlakuan Klopp

Moreno Tidak Suka Dengan Perlakuan Klopp

BeritaJunior.com – Bek kiri Liverpool Alberto Moreno dengan jujur mengutarakan dirinya tidak senang lewat cara Jurgen Klopp memperlakukan dirinya saat ini. Moreno Tidak Suka Dengan Perlakuan Klopp

Moreno Tidak Suka Dengan Perlakuan Klopp

Musim lalu, Moreno sudah sempat jadi pilihan penting Klopp di bidang bek kiri. Namun sesudah itu dia alami cedera.

Klopp pada akhirnya mainkan Andrew Robertson. Serta semenjak saat itu, bek asal Skotlandia tersebut selalu jadi pemain utama The Reds di bidang bek kiri.

Moreno sendiri selalu jadi pemain cadangan. Serta dari situ, lalu muncul berita jika dia akan hengkan dari Liverpool, ditambah lagi kontranya hanya tersisa sampai musim panas 2019 yang akan datang.

Penentuan Robertson sendiri memang tidak salah. Karena dia tampil solid tidak cuma bertahan tetapi dalam soal menyerang.

Akan tetapi, Moreno malah memprotes pada Klopp. Dia merasa sang manajer harusnya memberi peluang lebih kepadanya untuk unjuk gigi.

“Saya tidak merasakan [keputusan untuk masih dengan Robertson] dengan baik, saya cedera karena memberi yang terbaik untuk tim kami. Saya tidak suka pada ketetapan Klopp karena saya berlatih, tapi saat saya kembali, dia cuma inginkan Robertson,” kata Moreno pada Ondacero.

“Jalinan saya dengan Klopp belumlah beralih, tapi semenjak cedera ini, saya tidak sempat berjumpa dengannya tapi jalinan kami normal,” sambungnya.

“Saya tidak suka pada langkah Klopp memperlakukan saya, tapi saya mengerti situasinya jika dia tidak bisa merubah [Robertson] karena timnya selalu menang,” katanya.

Seperti dimaksud awal mulanya, kontraknya akan selesai pada musim panas yang akan datang. Mantan bek Sevilla itu lalu mengakui Liverpool sebetulnya telah menawarinya kontrak baru.

Akan tetapi dia belumlah menandatanganinya. Faktanya cukuplah jelas. Dia sangsi untuk bertahan di klub yang tidak memberinya peluang main dengan reguler.

“Liverpool sudah menyarankan untuk memperbaharui kontrak saya, tapi tidak ada persetujuan yang terwujud. Pada bulan Januari bursa transfer di buka dan kita akan lihat,” serunya.

“Sampai hari ini kami tidak mempunyai penutupan (nego kontrak) baik dengan Liverpool ataupun dengan klub lainnya.”

News Feed