by

Mourinho Dan Luke Shaw Dikabarkan Berseteru

Mourinho Dan Luke Shaw Dikabarkan Berseteru

Berita Bola – Satu peristiwa tidak mengasyikkan kembali terjadi di Manchester United. Pelatih mereka, Jose Mourinho diberitakan kembali bersitegang dengan satu diantara pemainnya, Luke Shaw. Mourinho Dan Luke Shaw Dikabarkan Berseteru

Mourinho Dan Luke Shaw Dikabarkan Berseteru

Sejak Jose Mourinho jadi manajer MU, ia memanglah sering ikut serta konflik dengan Luke Shaw. Bek berumur 22 tahun itu sering dikritik karena permainannya yang sering angin-anginan.

Sang pemain kembali memperoleh kritikan Mourinho pada akhir minggu kemarin. Sang pemain dimaksud bermain begitu jelek waktu kompetisi melawan Brighton, akhirnya ia mesti ditarik keluar sesudah jeda.

Mourinho kembali melanjutkan kritikannya selesai kompetisi. Pada kesempatan itu, Mourinho terasa kecewa karena sang pemain tidak ikuti arahan taktiknya.

Ujung dari kritikan Mourinho itu yaitu ia mengatakan ia telah tidak dapat meyakini Shaw lagi. Oleh karena itu ia mempersilahkan sang pemain untuk pergi dari Old Trafford pada musim panas kelak.

Mourinho sendiri diberitakan akan memasukan nama eks Southampton itu ke daftar jual timnya. Ia siap dengarkan tawaran yang masuk untuk siapapun yang tawarkan uang dengan jumlah yang besar.

News Feed