by

Mourinho Dikabarkan Mendekat Ke Madrid Solari Tak Khawatir

Mourinho Dikabarkan Mendekat Ke Madrid Solari Tak Khawatir

BeritaJunior.com – Dipecatnya Jose Mourinho dari Manchester United membuat berita sekitar kepulangannya ke Real Madrid kembali kuat. Akan tetapi rumor tersebut tidak cukuplah untuk membuat pelatih Los Merengues saat ini, Santiago Solari, merasa cemas. Mourinho Dikabarkan Mendekat Ke Madrid Solari Tak Khawatir

Mourinho Dikabarkan Mendekat Ke Madrid Solari Tak Khawatir

Mourinho sudah sempat diberitakan akan kembali pada Madrid saat pelatih awal mulanya, Julen Lopetegui, dikeluarkan selesai roboh atas Barcelona dahulu. Berita tersebut langsung jadi isu basi sesudah Madrid mengusung Solari menjadi pelatih masih.

Berita tersebut kembali kuat bersamaan dengan pemecatan Mourinho di hari Selasa (18/12) lalu. Walau sebenarnya saat dibawah bimbingan Solari, tampilan Los Merengues dapat disebut tambah lebih lebih baik.

Berita itu lalu jadi bahan pertanyaan alat dalam pertemuan wartawan Piala Dunia Antarklub di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Solari lalu menanggapinya spekulasi itu dengan enjoy.

“Bagaimana saya dapat cemas dengan isu atau spekulasi masalah Real Madrid?” tutur Solari seperti yang diambil dari Sky Sport baru saja ini.

“Itu berlangsung sehari-hari, sisi dari fakta. Saya merasakan perihal yang sama saat datang di sini untuk melatih, dan jauh awal mulanya saat jadi pemain. Begitulah saya lakukan pekerjaan sehari-hari, begitu langkah saya memandang sepak bola,” pungkasnya.

Pria asal Argentina itu ikut ditanyai masalah style melatihnya, apa lebih condong ke Mourinho atau pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Di kesempatan itu ikut, dia memaparkan apakah yang diharapkannya dari Madrid.

“Kami mesti jadi tim yang menguasai permainan, menyerang, menguber kemenangan, cetak gol, dan tidak sempat menyerah,” imbuhnya.

“Untuk mencapai itu semua, anda mesti melatih beberapa hal; taktikal, teknikal, serta fisik,” pungkasnya.

Laga pertama Real Madrid di arena Piala Dunia Antarklub digelar di hari Rabu (19/12) malam nanti, dengan Kashima Antlers menjadi rivalnya. Laga itu sendiri akan berjalan di ZSC Fase, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

News Feed