by

Mourinho Dinilai Jadi Sosok Yang Tepat Untuk Melatih Madrid

Mourinho Dinilai Jadi Sosok Yang Tepat Untuk Melatih Madrid

BeritaJunior.com – Mantan direktur tehnik AS Monaco Luis Campos memandang Jose Mourinho masih merupakan figur yang baik untuk mengatasi klub sekelas Real Madrid. Mourinho Dinilai Jadi Sosok Yang Tepat Untuk Melatih Madrid

Mourinho Dinilai Jadi Sosok Yang Tepat Untuk Melatih Madrid

Mourinho kembali alami peristiwa jelek dalam karier kepelatihannya. Dia dikeluarkan oleh manajemen Setan Merah.

Perihal yang sama pula dirasakannya di klubnya awal mulanya yaitu Chelsea. Saat ini ini sesudah didepak dari Old Trafford, ada berita yang mengatakan dapat kembali pada mantan klubnya yaitu Madrid.

Pasalnya situasi Madrid saat ini tengah kurang bagus. Los Blancos tidak dapat tampil seperti saat masih dilatih Zinedine Zidane.

Campos mengakui susah dengar Mourinho didepak dari United. Dia lalu memberi dukungan manajer asal Portugal itu untuk kembali mengatasi Sergio Ramos cs.

“Saya begitu sedih dengan apakah yang berlangsung,” kata Campos seperti dikutip AS.

“Dia tentu ingin bangun project besar di Inggris,” sambungnya.

“Saya memandangnya menjadi orang yang baik untuk mengatasi Real Madrid. Dia mungkin kembali dalam satu saat karena dia adalah pelatih yang hebat,” cetus Campos.

Tidak hanya Campos, Vincente Calderon ikut merupakan salah satunya orang yang meyakini Mourinho akan kembali pada Santiago Bernabeu. Ditambah lagi presiden yang saat ini yaitu Florentino Perez, begitu suka pada manajer berumur 55 tahun tersebut.

“Semua yang berada di sini tahu jika itu bergantung kemauan presiden. Saya fikir cuma ia pelatih yang dihormatinya,” tutur Calderon pada Love Sport Radio.

“Presiden yang saat ini tidak begitu memercayai pelatih, tapi pada masalah Mourinho ia begitu, begitu memberi dukungan banyak kali di saat-saat susah. Waktu Lopetegui pergi, saya meyakini Mourinho akan berada di sini dan saya tidak menutupnya kembali pada Real di masa depan,” sambungnya.

News Feed