by

Mourinho Disarankan Untuk Datangkan Alderweireld

Mourinho Disarankan Untuk Datangkan Alderweireld

BeritaJunior.com – Eks pemain Chelsea Pat Nevin merekomendasikan Jose Mourinho supaya beli satu bek tengah papan atas serta nama yang dia kemukakan ialah Toby Alderweireld. Mourinho Disarankan Untuk Datangkan Alderweireld

Mourinho Disarankan Untuk Datangkan Alderweireld

Semenjak musim panas tempo hari, Mourinho sudah miliki kemauan untuk dapat menghadirkan satu defender anyar. Lebih spesifiknya ialah seseorang bek tengah yang top serta memiliki pengalaman.

Beberapa nama dimaksud masuk dalam dafar berbelanja manajer asal Portugal itu. Salah satunya ialah Harry Maguire, Jerome Boateng, Alderweireld, sampai Diego Godin.

Namun Mourinho tidak dapat menghadirkan satu juga pemain targetnya. Mengakibatkan, posisi belakang MU tampil compang-camping pada musim ini.

Sekarang ini MU berada di rangking enam klassemen sesaat EPL. Mereka mengoleksi 26 point dari 16 pertandingan.
Mereka selama ini kebobolan 26 kali. Walau sebenarnya pada pertandingan musim 2017-18 lantas, mereka hanya kebobolan 28 kali.

Nevin juga merekomendasikan pada Mourinho supaya selekasnya mengatur posisi belakangnya. Triknya dengan beli bek tengah baru.

“Ini bukannya seakan-akan tidak ada cukuplah pemain bagus di Manchester United. Anda dapat membuat alasan jika tidak ada bek yang lumayan bagus di level paling tinggi, terutamanya di tempat bek tengah,” cetusnya pada BBC.

“Saya tetap terasa Manchester United mesti ada di seputar tempat ke-3 serta itu ialah surprise riil mereka belumlah sukses mengerjakannya,” sambungnya.

Dari semua nama bek yang sempat dihubungkan dengan MU, Nevin lalu merekomendasikan pada Mourinho supaya menghadirkan Alderweireld saja.

“Seorang seperti Toby Alderweireld mungkin lumayan baik untuk lakukan itu. Benar-benar mengagumkan apakah yang dapat dikerjakan seorang semacam itu karenanya membuat orang yang lain di seputar mereka jadi bertambah nyaman.”

“Anda mungkin cuma memerlukan satu bek tengah papan atas agar bisa lakukan itu serta Jose Mourinho memerlukan bek tengah berkualitas tinggi,” serunya.

News Feed