by

Mourinho Diyakini Bakal Membuat Repot Liverpool

Mourinho Diyakini Bakal Membuat Repot Liverpool

BeritaJunior.com – Manchester United diyakini akan menempatkan taktik parkir bus saat melawat ke markas Liverpool dalam arena Premier League hari Minggu (16/12) nanti. Akan tetapi legenda The Reds, John Barnes, meyakini taktik tersebut akan menyusahkan sisa klubnya. Mourinho Diyakini Bakal Membuat Repot Liverpool

Mourinho Diyakini Bakal Membuat Repot Liverpool

Semenjak diatasi Jose Mourinho, Manchester United jadi diketahui seringkali menggunakan susunan bertahan. Pendekatan yang sama diyakini saat mereka mesti bertemu dengan tim puncak klassemen Premier League itu nanti.

Lumrah bila publik beropini seperti itu mengingat kualitas lini depan The Reds yang digawangi Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane itu. Bermain terbuka diyakini akan membuat Paul Pogba dkk kewalahan dan pulang dengan tangan kosong.

Walau begitu, masih banyak yang memandang lini pertahanan The Red Devils tidak akan mampu membendung serangan Liverpool. Tapi buat Barnes, pola permainan bertahan ala Mourinho akan membuat timnya kesusahan.

“Ini akan jadi pertandingan yang begitu susah buat Liverpool dan ikut Manchester United, dan saya fikir ini akan begitu bergantung pada bagaimana pendekatan Manchester United pada permainan,” tutur Barnes pada Sky Sports.

“Jika mereka hadir dan bermain terbuka, saya meyakini tidak akan, dengan pemain yang selalu maju ke depan, saya fikir Liverpool akan menang gampang. Tapi MU akan coba meredam permainan dan itu akan susah untuk Liverpool,” sambungnya.

Mourinho juga seringkali tidak menghindar saat timnya dimaksud akan mengaplikasikan taktik parkir bus dalam pertandingan tandang nanti. Barnes juga miliki perkiraan masalah pola pertahanan yang akan diaplikasikan oleh sang runner-up Premier League musim lalu itu.

“Apa pun terminologi yang anda ingin gunakan untuk arti parkir bus, mereka akan hadir dan saya meyakini Liverpool akan mempunyai perebutan bola lebih,” imbuhnya.

“Saya meyakini Manchester United akan bertahan begitu dalam dan memerintah lima gelandang bermain di depannya, serta coba menguber Liverpool dengan serangan balik,” pungkasnya.

Hasil positif dari pertandingan kali ini begitu diperlukan Manchester United untuk melakukan perbaikan tempatnya di klassemen. Sampai saat ini, mereka masih menempati di tempat enam dengan jarak delapan point dari tim di atasnya, Arsenal.

News Feed