by

Mourinho Ingin De Gea Tetap Bersama United

Mourinho Ingin De Gea Tetap Bersama United

Berita Bola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan dirinya ingin pihak manajemen mempertahankan kiper andalan mereka, David de Gea. Ia menyampaikan klub berjuluk Setan Merah itu mempunyai kesempatan yang bagus untuk memperpanjang durasi kontrak De Gea. Mourinho Ingin De Gea Tetap Bersama United

Mourinho Ingin De Gea Tetap Bersama United

Saat ini, David de Gea masih memiliki kontrak bersama Man United hingga Juni 2019. Penjaga gawang berpaspor Spanyol itu didatangkan Setan Merah dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2011.

“Sudah jelas kami tidak akan melewatkan kesempatan itu (memperpanjang kontrak De Gea). Dengan kiper seperti dia dan klub yang ingin lebih baik, dan lebih baik, dan lebih baik lagi, kami tidak akan melewatkan opsi itu,” ujar Mourinho, seperti dilansir laman resmi Man United, Selasa (16/1/2018).

Mourinho menuturkan pihak manajemen Man United telah bekerja keras untuk meyakinkan De Gea agar bertahan. Pelatih berkebangsaan Portugal itu menyebut wakil CEO Man United, Mr Ed Woodward bakal menyiapkan perpanjangan kontrak untuk De Gea.

“Tentu saja di kami akan berusaha. (Wakil CEO), Mr (Ed) Woodward, tidak libur. Dia hampir tidak pernah libur. Tentu saja dia akan berusaha memberinya kontrak yang memungkinkannya bertahan untuk waktu lebih lama dari opsi yang ada,” kata Mourinho.

Mourinho menilai David de Gea memiliki kemampuan baik dan layak untuk mengisi skuad utama Man United sebagai palang pintu terakhir. Ia pun tak ingin Setan Merah melepas pemain berusia 27 tahun itu ke klub lain untuk saat ini.

“Saya percaya pihak manajemen dan kerja yang mereka lakukan. Saya tidak bernegosiasi dengan pemain, saya tidak mendiskusikan angka dan kontrak. Saya hanya mengatakan yang sebenarnya. Kalian juga akan berkata sama, David (de Gea) harus dipertahankan,” pungkasnya.

News Feed