by

Mourinho Ingin Marcos Rojo Dan Matteo Darmian Bertahan Di MU

Mourinho Ingin Marcos Rojo Dan Matteo Darmian Bertahan Di MU

BeritaJunior – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho diberitakan telah memutuskan tentang hari esok Marcos Rojo dan Matteo Darmian. Mourinho diberitakan akan menjaga ke-2 bek ini pada bursa transfer musim panas. Mourinho Ingin Marcos Rojo Dan Matteo Darmian Bertahan Di MU

Mourinho Ingin Marcos Rojo Dan Matteo Darmian Bertahan Di MU

Awal mulanya nama Darmian memang marak terdengar akan dilepaskan oleh Manchester United. Sang pemain dengan terbuka mengaku jika ia tidak bahagia dengan menit bermain yang ia temukan di Mu sehingga ia ingin mencari klub baru.

Sesaat nama Marcos Rojo juga beberapa waktu paling akhir diisukan akan dilepaskan. Sang bek akan di jual untuk memberi ruangan pada bek tengah baru yang ingin dibeli Jose Mourinho pada musim panas ini .

Akan tetapi menurut laporan ESPN, transfer ke-2 pemain itu tidak akan berlangsung pada musim panas ini . Pasal nya Jose Mourinho telah akan memutus untuk menjaga kedua-duanya.

Laporan itu mengklaim jika Mourinho menjaga Darmian karena ia alami krisis bek kanan saat ini .

Seperti yang telah di ketahui, Antonio Valencia merupakan bek kanan utama MU dalam dua tahun paling akhir. Akan tetapi saat ini ia mesti menepi sampai bulan September karena cedera yang ia temukan.

Sesaat Diogo Dalot yang dibeli pada musim panas ini belumlah pulih benar dari cederanya. Untuk itu Mourinho merasa memerlukan tenaga Darmian pada musim panas ini .

Sesaat untuk Marcos Rojo, Jose Mourinho merasa sang pemain masih dapat berperan banyak untuk lini pertahanannya.

Seperti yang telah di ketahui, Mourinho tidak berhasil memperoleh bek tengah baru di bursa transfer kali ini . Untuk itu ia tidak dapat melepas Rojo sampai ia memperoleh alternatifnya.

Tidak hanya itu Rojo dapat juga bermain menjadi bek kiri. Untuk itu Mourinho merasa sang pemain dapat menolong bidang kiri pertahannya bersama dengan Luke Shaw dan Ashley Young.

Akan tetapi laporan itu mengklaim Mourinho tidak akan menjaga ke-2 pemain untuk waktu yang lama. Kedua-duanya peluang dapat dilepaskan pada bulan Januari nanti bila keadaan tim nya telah lebih baik.

News Feed