by

Mourinho Membantah Isu Memberikan Hukuman Kepada Pogba

Mourinho Membantah Isu Memberikan Hukuman Kepada Pogba

Berita Bola – Paul Pogba tidak tampak jadi starter waktu Manchester United menang 2-0 atas Huddersfield Town, Sabtu (3/2/2018). Menurut berita yang mengedar, ketentuan ini yaitu bentuk hukuman dari Jose Mourinho untuk pemainnya itu. Tetapi, sang manajer menyanggahnya. Mourinho Membantah Isu Memberikan Hukuman Kepada Pogba

Mourinho Membantah Isu Memberikan Hukuman Kepada Pogba

Gelandang asal Prancis ini mesti memulai pertandingan dari bangku cadangan. Ia baru dimasukkan Mourinho saat pertandingan telah jalan 65 menit. Marak disebutkan hal tersebut jadi efek performa buruknya waktu United dikalahkan Tottenham Hotspur 0-2 tengah minggu kemarin.

Bahkan juga saat itu Pogba juga digantikan di dalam pertandingan. Tidak ketinggal, ia tampak beradu alasan dengan Mourinho di tepi lapangan waktu ditarik keluar. Tetapi, manajer asal Portugal itu malah berasumsi santai hubungannya dengan sang pemain.

“Jika itu adalah bentuk hukuman, jadi saya tentu dihukum juga, karna kami yaitu satu tim. Saya tidak meragukannya, satu diantara pemain gelandang paling bertalenta didunia. Duduk di bangku cadangan bukanlah bermakna kiamat, ” tutur Mourinho seperti ditulis Inside Football, Minggu (4/2/2018).

“Tidak dimainkan bukanlah bermakna ia tidak bagus, tapi ini hanya keperluan tim yang perlu dikerjakan seseorang pelatih. Pogba tetaplah jadi pemain penting di United, ” ia memberikan.

Setan Merah menaklukkan Huddersfield lewat gol-gol yang diciptakan Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez pada sesi ke dua. Kemenangan ini juga buat MU memotong jarak dengan Manchester City jadi 13 poin.

News Feed