by

Mourinho Memuji Performa Wolves

Mourinho Memuji Performa Wolves

BeritaJunior – Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak menyepelekan Wolverhampton dan malah berkesan dengan perform tim bimbingan Nuno Espirito Santo tersebut. Mourinho Memuji Performa Wolves

Mourinho Memuji Performa Wolves

Wolverhampton alias Wolves adalah tim promo. Mereka baru naik ke pentas Premier League pada musim ini.

Musim lalu, mereka jadi juara di pentas Championship. Mereka akhiri musim dengan jadi puncak klassemen.

Mereka mengoleksi 99 point dari 46 laga. Jumlahnya itu semakin banyak sembilan angka dari Cardiff City yang berada di tempat ke-2.

Sejauh ini, tampilan Ruben Neves dan kawan-kawan di pentas Premier League cukup bagus. Mereka telah memerankan lima laga dan mengoleksi delapan point.

Point itu didapatkan sesudah mereka mencapai dua kemenangan, dua hasil imbang dan sekali kalah. Saat ini mereka menampati tempat sembilan di klassemen sesaat EPL.

Sesaat itu, Setan Merah sendiri saat ini berada di tempat delapan. Mereka mengoleksi sembilan point, dari hasil 3x menang dan 2x kalah.

Mourinho memerhatikan benar sepak terjang Wolves. Ditambah lagi klub itu diasuh oleh mantan anak asuhannya di Porto, Nuno.

Ia menyebutkan Wolves adalah tim yang berkualitas. Ia juga menyebutkan mereka tidak wajar disepelekan.

“Betul-betul bagus, musim lalu menguasai, dan kita semua paham jika tidak gampang jadi menguasai di divisi Championship, bahkan juga bila Anda mempunyai tim terbaik, dan mereka menguasai semenjak awal sampai akhir,” katanya seperti dikutip Sportsmole.

“Lalu mereka mempunyai kegiatan bursa tranfer yang kuat, kerja yang hebat, penyesuaian yang hebat ke Premier League, memperoleh point dan tampilan yang membuat mereka merasa dan kebanyakan orang merasa, termasuk juga diri saya sendiri, jika mereka akan mempunyai musim yang begitu konstan, begitu jauh dari permasalahan yang umumnya didapatkan tim yang datang dari Championship,” cetusnya.

News Feed