by

Mourinho Menolak Tawaran Benfica

Mourinho Menolak Tawaran Benfica

BeritaJunior.com – Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho diberitakan telak memberi penolakan pada penawaran yang diserahkan klub raksasa Portugal, Benfica untuk mengontrak dirinya. Mourinho Menolak Tawaran Benfica

Mourinho Menolak Tawaran Benfica

Mourinho saat ini dalam tempat tidak sedang terikat kontrak dengan klub manakah juga. Karena, manajer berumur 55 tahun tersebut barusan berpisah dengan Manchester United. Dua dan 1/2 tahun paling akhir, Mourinho jadi manajer United.

Walau dikeluarkan oleh United, reputasi ‘The Special One’ rupanya tidak luntur begitu saja. Ada banyak klub yang dimaksud ingin menggunakan jasanya. Real Madrid dan Inter Milan masuk di deretan peminat Mourinho.

Kamis (3/1) tempo hari, Benfica sudah mengeluarkan Rui Vitoria dari kursi pelatih mereka karena prestasi jelek. Benfica kini tercecer di rangking empat klassemen sesaat Primeira Liga.

Mourinho juga sudah sempat dimaksud dalam rincian calon alternatif Rui Vitoria. Tempatnya yang tengah menganggur jadi fakta kenapa pria 55 tahun itu masuk calon.

Mourinho bukan figur yang asing buat Benfica. Karena, mantan manajer Chelsea itu memulai karirnya menjadi pelatih di Benfica pada tahun 2000 yang lalu. Bersama dengan Benfica, Mourinho memenangi enam dari 11 pertandingan yang dimainkan.

Akan tetapi kini seperti dikutip Record, Mourinho beritanya telah menyatakan pada Benfica jika dirinya belumlah ingin kembali melatih di Portugal yang notabene merupakan negara aslinya.

Dalam tempat karirnya yang masih ada di papan atas, Mourinho tidak ingin mengatasi klub di liga Portugal yang termasuk juga pertandingan kelas dua di Eropa.

Mourinho diyakini lebih pilih menanti datangnya penawaran dari klub-klub top Eropa. Eks pelatih Porto itu diklaim tidak masalah bila dirinya mesti menganggur sampai akhir musim ini.

News Feed