by

Mourinho Pergi Tak Ada Alasan Pemain MU Tampil Buruk

Mourinho Pergi Tak Ada Alasan Pemain MU Tampil Buruk

BeritaJunior.com – Sesudah Jose Mourinho pergi, pemain Manchester United seakan tidak miliki fakta kembali untuk tampil jelek di laga-laga setelah itu. Eks pemain The Red Devils, Alan Smith, langsung menuntut Paul Pogba dkk untuk selekasnya tunjukkan hasil. Mourinho Pergi Tak Ada Alasan Pemain MU Tampil Buruk

Mourinho Pergi Tak Ada Alasan Pemain MU Tampil Buruk

Di selama musim ini, Mourinho selalu dikatakan sebagai dalang dari buruknya perform Manchester United. Tidak cuma itu, dia ikut dipandang alami persoalan dengan beberapa beberapa pemain, termasuk juga mereka yang masih muda seperti Marcus Rashford.

Kekalahan atas Liverpool di Premier League akhir minggu tempo hari seakan mengganggu kesabaran dari manajemen tim. Benar saja, beberapa waktu berlalu, dia dikeluarkan dan langsung digantikan oleh mantan pemainnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan dipecatnya pelatih dari Portugal tersebut, Alan Smith tidak kembali lihat fakta buat beberapa pemain MU untuk bermain jelek. Dia juga menantikan pergantian sikap dari mereka dalam laga-laga setelah itu.

“Begitu menarik untuk dinantikan bagaimana pergantian tingkah laku dari beberapa pemain di lapangan, karena terdapat beberapa orang yang berujar jika semua telah selesai untuk mereka,” tutur Smith pada Sky Sports News.

“Mereka mungkin mempersalahkan pelatih awal mulanya, tapi mereka tidak kembali miliki fakta itu. Keluarlah dan perlihatkan pada kami apakah yang anda dapat, apakah yang semestinya dapat anda kerjakan sesuai dengan harga pembelian,” sambungnya.

Smith ikut menantikan debut Paul Pogba, yang banyak dikatakan orang melembek karena dampak permainan bertahan Mourinho. Bila sang gelandang dapat tunjukkan perform semestinya di Tim nasional Prancis, Smith meyakini Pogba akan jadi asset besar tim.

“Beberapa mempunyai agenda pribadi dengan pelatih, seperti apakah yang Paul Pogba kerjakan dengan Mourinho. Akankah ia jadi pemain yang berlainan saat ini,” imbuhnya.

“Pogba, seperti yang anda bayangkan, akan begitu ikut serta dalam gagasannya [Solskjaer]. Jika ia dapat bermain seperti di Tim nasional, anda akan mempunyai asset besar di dalam lapangan,” pungkasnya.

Kiprah Solskjaer menjadi pelatih Manchester United akan digelar di hari Minggu (23/12) yang akan datang, dengan Cardiff City menjadi rivalnya. Partai tersebut akan berasa emosional, karena Cardiff City ikut merupakan sisa klub Solskjaer saat masih bermain dahulu.

News Feed