by

Mourinho Ragukan Bila Ronaldo Akan Geser Ke Manchester United

Mourinho Ragukan Bila Ronaldo Akan Geser Ke Manchester United

Berita Bola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tidak tertarik mengulas masalah isu Cristiano Ronaldo yang juga akan selekasnya gabung dengan timnya. Menurut taktisi asal Portugal itu, CR7 masih tetap juga akan bertahan di Madrid kurun waktu lama. Mourinho Ragukan Bila Ronaldo Akan Geser Ke Manchester United

Mourinho Ragukan Bila Ronaldo Akan Geser Ke Manchester United

Spekulasi kembalinya Ronaldo ke Old Trafford selalu berhembus bersamaan meredupnya performa Los Blancos musim ini. Bahkan juga beritanya, beberapa besar fans Madrid telah tidak mau lihat batang hidung bapak empat anak tersebut di Santiago Bernabeu.

“Membicarakan hal semacam ini terus-terusan sama juga seperti menyiram bensin ke api. Ronaldo adalah model pemain yang dikehendaki semuanya pelatih. Tapi untuk sekarang ini, cuma ada satu klub serta pelatih yang layak memilikinya didalam tim yaitu Real Madrid serta Zinedine Zidane, ” tutur Mourinho.

Sampai paruh ke dua musim, Madrid tidak juga beranjak dari posisi ke empat. Keinginan untuk menjaga titel juga makin tidak tebal sehari-harinya. Parahnya, beberapa hari lalu mereka tersingkir dari arena Copa del Rey oleh Leganes di kandang sendiri.

“Kondisi mereka memanglah tengah alami penurunan akhir-akhir ini. Tapi, jadi orang yang sempat bekerja disana sepanjang tiga tahun, saya tetaplah memberi dukungan buat mereka. Mesti ada seorang yang dapat memantik semangat mereka kembali, ” kata Mourinho.

Sepanjang tiga musim di ibu kota Spanyol, Mourinho berhasil menghadirkan sebagian titel seperti satu kali juara La Liga, satu Copa del Rey, dan satu Supercopa.

News Feed