by

Mourinho Sebut 4 Pemainya Masih Kurang Dewasa

Mourinho Sebut 4 Pemainya Masih Kurang Dewasa

BeritaJunior – Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebutkan Luke Shaw, Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford menjadi pemain yang tidak dewasa dan tidak berkarakter. Mourinho Sebut 4 Pemainya Masih Kurang Dewasa

Mourinho Sebut 4 Pemainya Masih Kurang Dewasa

Musim ini perform MU tidak berkelanjutan. Setan Merah juga pada akhirnya terjatuh di papan tengah, persisnya di tempat delapan dengan perolehan 20 point dari 12 pertandingan.

Situasi ini membuat Mourinho ada dalam desakan besar. Karirnya di Old Trafford bahkan juga dimaksud ada di ujung sundul.

Mourinho sudah pasti berupaya untuk dapat membuat skuatnya bangun. Salah satunya triknya adalah dengan mengkritik anak-anak asuhnya dengan terbuka.

Mendekati pertandingan lawan Crystal Palace, Mourinho menyuarakan keprihatinannya mengenai empat anggota kunci dari skuatnya saat ini. Dia meyakini empat pemain itu sudah menghamburkan kekuatan besar mereka.

“Mereka kurang dewasa,” serunya pada Univision. “Saya bukan pemain, jelas, tapi saat saya mengatakan kedewasaan saya tujuan pada tingkat pribadi. Kami mempunyai semakin banyak pria, kami lebih dewasa, kami lebih siap untuk hidup, kami kurang terproteksi.”

“Dalam bahasa Inggris mereka mengatakan ‘manja’, ‘anak-anak manja’. Anak-anak kita lebih dimanjakan dibanding kita oleh orangtua kita. Kita lebih dewasa, kita lebih siap. Untuk anak muda saat ini, kehidupannya berlainan pada tingkat sosial, dibanding dengan kita,” cetusnya.

“Orang-orang yang melingkari beberapa pemain, yang membuat perlindungan mereka terlalu banyak, yang memberikan mereka – menurut saya – terlalu perhatian terlalu besar, terlalu banyak fakta. Selalu ada fakta untuk semua,” ketusnya.

Selanjutnya, Mourinho menyebutkan beberapa pemain ini tidak miliki nyali dan ciri-ciri. Perihal itu begitu disayangkan karena mereka sebetulnya mempunyai kekuatan yang besar sekali.

“Luke Shaw, yang merupakan bek kiri dari tim nasional, yang datang disana [di United] dua tahun sebelum saya. Dia tidak tahu langkah berlaga. Dia miliki kekuatan besar, ya, tetapi dia tidak tahu langkah berlaga,” serunya.

“Kami bicara mengenai Luke Shaw, Martial, Lingard, Rashford – muda, kekuatan besar,” tutur Mourinho.

“Tetapi selanjutnya itu membuahkan kata yang tidak dapat saya katakan [cojones/nyali], tapi Anda banyak menggunakannya di sini… ciri-ciri, kepribadian, mereka kurang dikit agresi alami,” cetusnya.

News Feed