by

MU Dikabarkan Telah Aktifkan Pilihan Perpanjangan Kontrak Martial

MU Dikabarkan Telah Aktifkan Pilihan Perpanjangan Kontrak Martial

BeritaJunior.com – Raksasa Premier League, Manchester United diberitakan sudah aktifkan pilihan perpanjangan kontrak striker sayap Anthony Martial saat satu tahun. MU Dikabarkan Telah Aktifkan Pilihan Perpanjangan Kontrak Martial

MU Dikabarkan Telah Aktifkan Pilihan Perpanjangan Kontrak Martial

Kontrak Martial bersama dengan United sebenarnya akan selesai pada musim panas 2019 nanti. Dengan perpanjangan ini, jadi Martial akan ada di Old Trafford sampai 2020.

Bulan lalu, United juga aktifkan pilihan perpanjangan kontrak saat satu tahun dari kiper David De Gea.

Martial sudah sempat santer diberitakan akan tinggalkan United pada jendela transfer musim panas tempo hari. Pemain dari Prancis itu dimaksud mempunyai jalinan yang kurang serasi dengan manajer Jose Mourinho.

Akan tetapi dengan perlahan-lahan Martial berhasil kembali mendapatkan keyakinan dari Mourinho. Dia juga menjawabnya dengan tampilan cukuplah impresif diatas lapangan.

Dikutip Press Association Sport, United berkesan dengan pergantian yang ditunjukkan Martial dan pada akhirnya bersedia aktifkan pilihan perpanjangan kontrak.

Tidak cuma aktifkan pilihan perpanjangan kontrak satu tahun, United beritanya ikut tengah menggelar diskusi dengan perwakilan sang pemain berkaitan kontrak baru yang akan membuat Martial lebih bertahan lama di Setan Merah.

Di lain sisi, Martial sendiri diklaim tidak mempunyai permasalahan bila mesti bertahan lebih lama di United. Pihak klub juga dimaksud begitu yakin jika Martial akan menyepakati kontrak baru yang mereka menawarkan.

Musim ini Martial dapat tunjukkan perform bagus di skuat Mourinho. Pemain 23 tahun itu sampai kini sudah cetak keseluruhan delapan gol di semua pertandingan, membuat jadi top skorer United.

News Feed