by

MU Dinilai Sedang Menuju Masa Kelam Seperti Liverpool

MU Dinilai Sedang Menuju Masa Kelam Seperti Liverpool

BeritaJunior.com – Manchester United diklaim tengah ke arah waktu kelam seperti yang sempat dihadapi Liverpool beberapa tahun lalu. Perihal tersebut diutarakan oleh mantan asisten Sir Alex Ferguson di United, Mike Phelan. MU Dinilai Sedang Menuju Masa Kelam Seperti Liverpool

MU Dinilai Sedang Menuju Masa Kelam Seperti Liverpool

Musim ini United memang tampil jauh dari kata memuaskan. Team bimbingan Jose Mourinho kini tempati rangking enam di klassemen Premier League, ketinggalan 16 point dari Liverpool yang menempati di puncak.

Akhir minggu ini United mempunyai kesempatan untuk memotong jarak dengan Liverpool dan mendekat keempat besar saat mereka berkunjung ke markas sang lawan, Anfield.

Bicara mendekati pertemuan Liverpool kontra United, Phelan menyebutkan jika tim Setan Merah saat ini tidak tunjukkan adanya perubahan atau perkembangan.

“Mereka tidak berkembang, sesederhana itu. Mereka alami perkembangan. Mereka masih ketinggalan di belakang dan banyak tim yang berhasil menguber mereka,” tutur Phelan pada Sky Sports.

“Saya pikir penentuan pemain dan arah yang mereka tengah menuju dapat dibuktikan susah untuk Manchester United. Team lainnya berhasil menyusul mereka dalam soal tersebut,” imbuhnya.

Selanjutnya, Phelan ikut menyebutkan kemunduran yang dihadapi United diantaranya dikarenakan oleh minimnya investasi yang pas untuk menguatkan tim.

“Tidak ada kekurangan investasi di Manchester United. Saya pikir kebanyakan orang dengan sesuai kenyataan mengatakan uangnya ada, tetapi siapa yang digaet dan apakah yang didapat dari uang tersebut,” papar Phelan.

“Apa akan setahun tiada gelar? Apakah dua tahun, tiga tahun? Akan bersambung sampai lima, enam, bahkan bisa saja tujuh tahun. Club tengah ke arah seperti yang dihadapi Liverpool beberapa tahun lalu,” tukasnya.

News Feed