by

MU Disarankan Untuk Pecat Mourinho

MU Disarankan Untuk Pecat Mourinho

BeritaJunior.com – Legenda Liverpool Jamie Carragher merekomendasikan pada manajemen Manchester United untuk selekasnya mengeluarkan Jose Mourinho. MU Disarankan Untuk Pecat Mourinho

MU Disarankan Untuk Pecat Mourinho

Pendapat itu muncul dari Carragher sesudah Liverpool menang lawan United di matchday 17 Premier League. The Reds berhasil melumat Setan Merah dengan score 3-1.

Hasil itu membuat MU ketahan di tempat enam klassemen sesaat EPL. Mereka baru mencapai 26 point dari 17 laga di liga.

Jumlahnya itu merupakan perolehan paling rendah United di liga semenjak musim 1990-91 yang lalu. Waktu itu selanjutnya Setan Merah finis di tempat ke enam.

Menurut Carragher, sebetulnya kualitas skuat MU bagus. Tidak kalah dari Liverpool.

Akan tetapi, mereka tidak dapat keluarkan potensi terbaiknya. Karena Mourinho tidak dapat menolong beberapa pemain itu keluarkan potensinya dengan optimal.

“Ketetapan paling besar buat Manchester United adalah pergantian manajemen dan apa itu akan berlangsung sebelum akhir musim atau diakhir musim,” katanya pada Sky Sports.

“Mengamati mereka selama musim, apa mereka tim yang lumayan bagus untuk memenangi liga? Tidak. Apa mereka tim yang semestinya jadi yang ke enam di liga? Tidak.”

“Liverpool cuma mempunyai kelebihan tapi tidak ada jurang besar dalam kualitas pemain Liverpool dibanding dengan Manchester United. Tapi apa Mourinho telah keluarkan potensi terbaik beberapa pemainnya? Tidak, dia hampir tidak mengerjakannya,” cetusnya.

Menurut Carragher, situasi ini jelas tidak bagus buat MU. Dia mengatakan jika semestinya manajemen klub selekasnya memecatnya.

“Dia adalah manajer top tapi beberapa hal belumlah lumayan baik baginya di Manchester United. Siklusnya menjadi manajer selalu dua atau tiga tahun, dia betul-betul memaksa beberapa pemain keluarkan semuanya dalam 18 bulan pertama dan lalu dia mungkin membuat beberapa pemain kecapekan,” katanya.

“Hanya satu langkah itu akan beralih untuk United adalah pergantian di kursi panas,” tutupnya.

News Feed