by

MU Masih Menargetkan Masuk 4 Besar Premier League

MU Masih Menargetkan Masuk 4 Besar Premier League

BeritaJunior.com – Bek Manchester United Diogo Dalot menyatakan jika tujuan timnya di akhir musim ini adalah untuk dapat finis di zone empat besar Premier League. MU Masih Menargetkan Masuk 4 Besar Premier League

MU Masih Menargetkan Masuk 4 Besar Premier League

Musim ini perform Setan Merah alami penurunan dari musim lalu. Saat ini ini Jose Mourinho kesusahan membuat MU untuk dapat tampil lebih berkelanjutan.

Mengakibatkan, Setan Merah sering kehilangan point di laga-laga yang mereka jalani. Mereka juga saat ini tidak dapat berkompetisi di zone empat besar.

Waktu ini MU ada di tempat delapan klassemen sesaat EPL. Mereka mengoleksi 23 point saja dari 15 laga. Mereka ketinggalan delapan point dari Chelsea yang berada di tempat ke empat.

Supaya bisa masuk empat besar, MU butuh memenangi semua pertandingan yang akan mereka lalui. Termasuk juga di pertandingan matchday 16 nanti menantang Fulham.

Waktu ini Fulham berada di basic klassemen alias tim terburuk di liga. Akan tetapi Dalot mengingatkan rekan-rekannya jika pertandingan itu tidak akan berjalan gampang buat mereka.

“Fulham adalah laga besar. Saya fikir di Premier League kompetisinya selalu merupakan laga besar. Itu salah satunya perihal yang saya lihat di sini,” katanya pada Sky Sports.

“Tidak ada laga yang lemah, tidak ada peluang untuk bersantai dan terpenting buat kami karena kami butuh memperoleh point dan naik ke atas klassemen. Itu yang kami kehendaki,” tegas Dalot.

Tujuan untuk dapat masuk ke zone empat besar itu adalah tujuan yang serius. Semua pemain bahkan juga selalu pikirkan perihal tersebut sampai pada akhirnya terikut saat tidur.

“Kami tidur pikirkan (masuk keempat besar) dan kami bangun pikirkan itu dan tentu kami akan sampai disana,” katanya dengan optimis.

“Saya fikir itu adalah tujuan penting kami saat ini untuk masuk keempat besar dan kami akan berusaha untuk itu dan saya fikir kami akan sampai disana,” tegasnya.

News Feed