by

MU Mengizinkan Alexis Sanchez Pulang Ke Chile

MU Mengizinkan Alexis Sanchez Pulang Ke Chile

BeritaJunior.com – Raksasa Premier League, Manchester United diberitakan memberi izin pada bomber Alexis Sanchez untuk melakukan pemulihan cedera di kampung halamannya di Chile. MU Mengizinkan Alexis Sanchez Pulang Ke Chile

MU Mengizinkan Alexis Sanchez Pulang Ke Chile

Sanchez mendapatkan cedera hamstring cukuplah kronis dalam session latihan United pada minggu lalu. Cedera tersebut memaksanya mangkir saat United melawan Southampton dan Arsenal.

Akan tetapi sebelum mendapatkan cedera, Sanchez sendiri telah tidak dimainkan Jose Mourinho dalam pertandingan Liga Champions menantang Young Boys pada minggu lalu.

Dikutip Sky Sports, Sanchez pilih pulang ke kampung halamannya di Topocilla untuk melakukan perawatan cederanya dengan staf medis tim nasional Chile.

Sanchez beritanya telah terbang ke Santiago pada awal minggu tempo hari dan menurut Mourinho, pemain 29 tahun itu akan mangkir sampai perubahan tahun yang akan datang.

United yakin jika Sanchez akan mendapatkan keuntungan dari pulangnya ke Chile yang berasa seperti berlibur Natal. Tidak hanya itu, Setan Merah mengharap supaya pulangnya ini membuat Sanchez dapat melupakan permasalahan pribadinya selesai sekian waktu lalu sang pemain berpisah dengan kekasihnya.

Sanchez digaet United dari Arsenal pada Januari lalu. Bekas striker Barcelona itu hadir ke Old Trafford dengan pola transisi pemain yang ikut menyertakan Henrikh Mkhitaryan.

Akan tetapi Sanchez tidak berhasil tunjukkan tampilan terbaiknya bersama dengan United. Sejauh ini dia baru memberi empat gol buat Setan Merah.

Karir yang tidak terlalu bagus di United beritanya membuat Sanchez tengah mempertimbangkan untuk pergi dari Old Trafford, entahlah pada Januari atau pada musim panas yang akan datang.

News Feed