by

MU Siap Bayar Berapapun Untuk Dapatkan Pochettino

MU Siap Bayar Berapapun Untuk Dapatkan Pochettino

BeritaJunior.com – Manchester United siap memberikan uang yang diperlukan untuk membujuk Mauricio Pochettino tinggalkan Tottenham Hotspur. MU memang tengah berupaya temukan pelatih baru yang pas dengan filosofi klub. MU Siap Bayar Berapapun Untuk Dapatkan Pochettino

MU Siap Bayar Berapapun Untuk Dapatkan Pochettino

Mencuplik The Sun, beritanya MU siap memberikan dana sebesar 40 juta paun untuk mengusung Pochettino menjadi pelatih baru musim depan. Pasti dengan anggapan MU tidak berhasil penuhi tujuan musim ini dan Mourinho dikeluarkan di akhir musim.

MU memang akan tidak untung bila mengeluarkan Mourinho, terkecuali bila MU tidak berhasil musim ini. Klausul kontrak Mourinho mengatakan jika MU tidak butuh keluarkan uang banyak bila Setan Merah tidak berhasil tembus zone Liga Champions.

MU sendiri mesti berkompetisi dengan Real Madrid untuk mengamankan tanda-tangan Pochettino. Akan tetapi, mengingat awal mulanya Setan Merah pernah menghadirkan beberapa pemain Tottenham, mungkin riwayat itu akan bertindak terpenting.

Pejabat Spurs, Daniel Levy, pernah melepas Michael Carrick dan Dimitar Berbatov ke Old Trafford. Kini, ia mesti berusaha keras untuk mengamankan pelatihnya.

Pochettino sendiri sempat menyalahkan keadaan klub sekian waktu lalu karena stadion yang tidak kunjung selesai. Ia menyalahkan timnya yang tidak miliki kandang untuk bermain.

Satu perihal yang tentu, MU tidak akan gampang memperoleh layanan Poch. Pelatih muda itu terlah bertindak terpenting bangun Tottenham dalam beberapa tahun paling akhir.

Spurs selalu tembus empat besar dalam tiga musim berturut-turut dibawah tuntunan Pochettino. Ia membuat skuat yang kukuh dan dapat berkompetisi dengan tim-tim kuat yang lain dalam top six.

Walau demikian, di lain sisi Poch ikut tidak dapat sampai kekuatan terbaiknya bila cuma melatih klub seperti Tottenham. Musim ini saja ia tidak dapat tingkatkan kemampuan skuat Tottenham karena tidak memperoleh penambahan pemain baru. Spurs adalah hanya satu klub yang tidak beli pemain musim ini.

News Feed