by

MU Siap Jadikan Koulibaly Bek Termahal Dunia

MU Siap Jadikan Koulibaly Bek Termahal Dunia

BeritaJunior.com – Raksasa Premier League, Manchester United diberitakan begitu bernafsu menggandeng Kalidou Koulibaly. Bahkan juga Setan Merah siap jadikan bek tengah punya Napoli itu menjadi bek termahal dalam dunia. MU Siap Jadikan Koulibaly Bek Termahal Dunia

MU Siap Jadikan Koulibaly Bek Termahal Dunia

Lini pertahanan memang jadi permasalahan paling besar di tim United saat ini. Manajer United, Jose Mourinho beritanya geram pada pejabat klub karena tidak berhasil mengambil bek targetnya pada jendela transfer musim panas tempo hari.

Saat itu United sudah sempat dihubungkan dengan beberapa nama papan atas, dari mulai Harry Maguire, Toby Alderweireld, Diego Godin, Jerome Boateng, sampai Yerry Mina. Akan tetapi tidak ada satu juga nama yang hadir ke Old Trafford.

Dengan tampilan United musim ini yang masih jauh kata memuaskan, Mourinho juga beritanya kembali menekan pihak manajemen untuk membelikan ia seorang bek tengah.

Dikutip London Evening Standar, nama pertama yang ada dalam rincian target Mourinho adalah Koulibaly. Mou diklaim berkesan dengan tampilan berkelanjutan yang ditunjukkan bek asal Senegal itu bersama dengan Napoli.

Kemauan United membawa Koulibaly rupanya tidak main-main. Setan Merah beritanya siap memberikan dana sampai 100 juta poundsterling untuk mewujudkannya.

Bila Koulibaly betul-betul diambil United dengan cost 100 juta poundsterling, jadi pemain 27 tahun itu akan jadi bek dengan cost transfer termahal dalam dunia.

Sampai kini rekor bek termahal dunia masih dipegang oleh Virgil van Dijk. Pemain dari Belanda itu digaet Liverpool dari Southampton pada Januari lalu dengan cost sampai 75 juta poundsterling.

Van Dijk dapat dibuktikan langsung nyetel dengan skuat Liverpool dan tampil mengesankan di lini belakang tim bimbingan Jurgen Klopp.

News Feed