by

Murillo Ingin Dipermanenkan Di Barcelona

Murillo Ingin Dipermanenkan Di Barcelona

BeritaJunior.com – Bek anyar Barcelona, Jeison Murillo menyatakan tekadnya untuk merampas hati entrenador Ernesto Valverde untuk memperoleh kontrak permanen dari klub raksasa La Liga tersebut. Murillo Ingin Dipermanenkan Di Barcelona

Murillo Ingin Dipermanenkan Di Barcelona

Minggu lalu Barcelona menginformasikan jika Murillo dihadirkan dengan status utang dari Valencia sampai akhir musim ini dan disertai dengan pilihan pembelian permanen sejumlah 25 juta euro.

Barca juga telah mengenalkan Murillo menjadi pemain baru mereka pada publik pada Kamis (27/12). Murillo jadi amunisi terpenting buat Barca di dalam krisis pemain di lini belakang.

Walau statusnya kini cuma untuk pemain utang, akan tapi Murillo berkemauan memberi tampilan terbaik karena dirinya ingin bertahan lebih lama di Camp Nou.

“Saya begitu suka dengan peluang ini. Saya berterima kasih pada klub atas peluang ini, saat ini saatnya untuk merampas keyakinan pelatih,” tutur Murillo seperti diambil Four Four Two.

“Yang diimpikan saya adalah bertahan di sini dan saya mengharap dapat mencapainya. Saya berusaha untuk perihal ini semenjak saya masih kecil,” lebih pemain 26 tahun tersebut.

“Saya tahun ada beberapa pemain hebat di tim ini dan apakah yang saya temukan adalah mereka ikut keluarga yang mengagumkan. Ini adalah mimpi yang jadi fakta,” tukasnya.

Pada musim panas lalu, Barca melepas bek mudanya sekaligus juga kompatriot Murillo di tim nasional Kolombia, Yerry Mina ke Everton. Murillo juga mengutarakan jika dirinya mendapatkan beberapa pendapat dari Mina.

“Saya begitu dekat dengan Yerry [Mina], tentunya ia mereferensikan banyak hal pada saya,” papar Murillo.

“Ia memberikan pendapat pada saya, saya suka dan saat ini saatnya untuk ambil keuntungan dari peluang ini, tetapi saya tidak dapat memperbandingkan diri saya dengan ia dan saya ingin tunjukkan jika saya dapat jadi sisi dari klub dan tujuan mereka,” pungkasnya.

News Feed