by

N Golo Kante Menjadi Pemain Termahal Di Chelsea

N Golo Kante Menjadi Pemain Termahal Di Chelsea

BeritaJunior – Spekulasi tentang masa depan N’Golo Kante mulai menjumpai titik jelas. Sang gelandang diberitakan akan di tandatangani kontrak baru dengan nilai yang masif di Chelsea. N Golo Kante Menjadi Pemain Termahal Di Chelsea

N Golo Kante Menjadi Pemain Termahal Di Chelsea

Sejak pindah ke London pada tahun 2016 yang lalu, perform Kante selalu melejit. Dia disebutkan menjadi salah satunya gelandang bertahan terbaik dalam dunia karena kekuatannya yang diatas rata-rata.

Tampilan Kante itu beritanya menarik minat beberapa klub top Eropa. PSG, Real Madrid dan Manchester United diberitakan tengah membidik mantan pemain Leicester City tersebut.

Akan tetapi dikutip Goal International, yang diimpikan ke-3 klub itu untuk mengambil Kante akan selekasnya gagal. Pasalnya sang pemain akan selekasnya meneken kontrak baru di Chelsea dalam tempo dekat.

Pihak Chelsea sendiri mengerti jika Kante tengah dicari banyak klub top Eropa. Untuk itu semenjak awal musim tempo hari mereka telah mengontak perwakilan Kante untuk menegosiasikan kontrak tersebut.

Pihak Kante sendiri menanggapi dengan baik ajakan manajemen Chelsea tersebut. Mereka diberitakan telah intensif berjumpa sejak awal musim tempo hari untuk mengulas kontrak baru ini.

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi berjalan dengan baik. Akhirnya mereka akan selekasnya mewujudkan kontrak baru itu dalam tempo dekat.

Menurut laporan tersebut, Kante akan memperoleh kontrak yang besar di Chelsea. Dia akan dikontrak saat 5 tahun kembali di Stamford Bridge.

Tidak hanya itu dia memperoleh upah yang besar sekali. Dia akan digaji sebesar 290 ribu pounds per minggu di Chelsea, naik hampir 2x lipat dari upahnya saat ini yang sampai 150 ribu pounds per minggu.

Angka ini jadi rekor baru di Chelsea, karena dia akan jadi pemain termahal di badan The Blues saat ini. Angka ini melebihi upah Eden Hazard saat ini, yang beritanya sampai angka 220 ribu pounds.

News Feed