by

Nabil Fekir Dikabarkan Ditawarkan Ke Real Madrid

Nabil Fekir Dikabarkan Ditawarkan Ke Real Madrid

BeritaJunior.com – Olympique Lyon diberitakan sudah mempersiapkan manuver baru untuk masa depan sang kapten tim Nabil Fekir. Sesudah tidak berhasil pindah ke Liverpool, Lyon diberitakan sudah tawarkan Fekir pada Real Madrid. Nabil Fekir Dikabarkan Ditawarkan Ke Real Madrid

Nabil Fekir Dikabarkan Ditawarkan Ke Real Madrid

Nabil Fekir jadi tema panas pada bursa transfer pemain awal musim 2018/19 yang lalu. Waktu itu, Fekir telah melakukan tes medis menjadi prasyarat untuk dapat pindah ke Liverpool. Akan tetapi, transfernya urung berlangsung di hari-hari paling akhir.

Tidak ada persetujuan pada Fekir, Lyon dan Liverpool. Pemain berumur 25 tahun juga masih bermain untuk Lyon. Akan tetapi, Fekir telah bundar tekadnya untuk menjajal penjelajahan baru di luar Prancis. Ia ingin pindah dari Lyon.

Nabil Fekir adalah pemain yang terpenting buat Lyon. Musim 2017/18 yang lalu, Fekir dapat cetak 18 gol di Ligue 1. Tidak cuma ahli cetak gol, menjadi playmaker, Fekir ikut miliki potensi andal menyusun satu serangan.

Diambil dari Marca, dengan potensi Fekir tersebut, Lyon merasa ia adalah pemain yang diperlukan oleh Real Madrid. Karena, Madrid kini sedang perlu layanan playmaker. Ditambah lagi, figur seperti Isco tidak kembali mendapatkan menit bermain dengan reguler.

Dengan fakta itulah, Lyon tawarkan Fekir kepada pihak Madrid. Lyon juga siap buka pintu negosiasi untuk mengulas harga Fekir.

Sesaat itu, kans Fekir untuk pindah ke arah ke Liverpool hampir tentu tertutup. Pihak Liverpool sudah terburu sedih dan merasa bila saat ini telah mempunyai skuat yang lengkap. Liverpool tidak perlu Fekir.

Real Madrid bukan hanya satu klub yang dapat jadi tujuan baru untuk Nabil Fekir. Pemain yang masuk dalam skuat timnas Prancis di Piala Dunia 2018 ini ikut dimaksud sudah sempat masuk dalam rincian pemain target klub Barcelona.

Barca punya niat untuk memperoleh Fekir pada awal musim 2018/19 yang lalu. Akan tetapi, kans untuk pindah ke Barca dijelaskan lumayan kecil. Karena, Barca kini telah miliki Arthur yang dapat tampil cemerlang menjadi pengontrol permainan di lini tengah.

News Feed