by

Naby Keita Akui Dapat Banyak Pengalaman Di Liverpool

Naby Keita Akui Dapat Banyak Pengalaman Di Liverpool

BeritaJunior – Naby Keita mengakui senang dengan ketatnya pertarungan internal dalam skuat Liverpool sejauh ini. Ia baru masuk dengan skuat The Reds pada awal musim ini untuk jadi salah satunya pilihan lini tengah Liverpool. Naby Keita Akui Dapat Banyak Pengalaman Di Liverpool

Naby Keita Akui Dapat Banyak Pengalaman Di Liverpool

Sejauh ini, susunan gelandang Liverpool memang seringkali bergonta-ganti. Keita berebutan tempat dengan Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum dan Fabinho.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memang tidak jamin beberapa nama pemain yang selalu bermain di skuat pokok. Ia selalu ganti daftar pemain di tiap-tiap pertandingan, sesuaikan dengan lawan dan kesehatan pemain tersebut.

Walau ada pertarungan, Keita malah semangat.

Keita mengakui senang dapat bermain bersama dengan skuat Liverpool. Menurut dia, pengalaman skuat Liverpool sudah membuat bertambah baik. Ia selalu berkembang bersama dengan skuat Liverpool.

“Saya belajar dari pengalaman mereka. Saya berlatih dengan mereka dan coba untuk bertambah baik, saya memerhatikan mereka,” papar Keita di situs resmi liverpoolfc.

“Serta tentunya pelatih mengatakan ‘anda mesti lakukan ini, anda mesti lakukan itu’. Itu membuat saya merasa ingin tampil lebih baik kembali. Saya ingin berkembang.”

“Saya mujur dan senang dapat berlatih bersama dengan mereka,” sambung ia.

Selanjutnya, walau pertarungan berjalan ketat, Keita menyatakan jika atmosfer skuat Liverpool masih berjalan positif. Ia bersaksi jika semua skuat Liverpool mengutamakan arah kolektif di banding individu.

“Netral kami kolektif, kami adalah tim. Arah tim adalah arah saya. Saya bermain untuk tim.”

“Apapun yang ingin kami capai, saya mencapainya dengan mereka,” tutupnya.

Kedalaman skuat Liverpool musim ini memang termasuk salah satunya yang terbaik di Premier League.

News Feed